71

1.3K 136 2
                                    

“Puuuf.” Cheng Huan masih makan tetapi dia tertawa terbahak-bahak lagi setelah mendengarkan percakapan antara ayah dan anak itu. Dia punya makanan di mulutnya sehingga nasi jatuh ke pipa yang salah ketika dia tertawa. Sayangnya, dia mulai batuk tanpa henti.

Cheng Huan, dengan satu tangan menutupi dadanya, terbatuk-batuk hingga dia bahkan tidak bisa duduk tegak. Ayah dan anak itu dengan cepat meletakkan apa yang ada di tangan mereka dan mulai menepuk punggungnya. Butuh beberapa saat sebelum Cheng Huan bisa mengatur napas, mendongak, dan berterima kasih kepada Jiang MingYuan.

Jiang MingYuan melepaskan tangannya dan sedikit mengerucutkan bibirnya. "Hati-hati."

Cheng Huan membuang muka dan merasa sedikit malu. Dia sudah dewasa dan seharusnya tidak melakukan kesalahan seperti itu.

Suasana menjadi sedikit canggung tiba-tiba.

Itu adalah pertunjukan XingXing pada saat kritis ini. Bocah kecil itu melompat-lompat di samping Cheng Huan saat dia meminta pujiannya, “Bu! Ibu, aku juga!”

"Dan terima kasih juga untuk XingXing." Cheng Huan akhirnya melihat kembali ke arah itu dan mengusap XingXing di kepalanya.

Karena dia batuk terlalu lama, matanya berair, membuatnya tampak menyedihkan dan polos. Tenggorokan Jiang MingYuan sedikit menegang. Dia memandangnya dalam-dalam, kembali ke tempat duduknya sendiri, dan berkata dengan acuh tak acuh, “Fokus pada makanmu. Jangan terganggu.”

“Ooooook…..” Cheng Huan mengeluarkan nada suaranya. Dia menepuk putranya di punggungnya untuk mengirimnya kembali ke tempat duduknya. XingXing menatapnya tanpa berkedip. Dia hanya kembali ke tempat duduknya setelah dia memastikan bahwa Mommy baik-baik saja. Dia mengambil cupcake terkecil di piringnya dan berkata, "Minum yang ini, Bu."

Cupcake di tangannya mengingatkan Cheng Huan pada percakapan antara XingXing dan Jiang MingYuan beberapa saat yang lalu. Matanya sedikit berkedut dan dia menerima cupcake dari XingXing. Tiba-tiba, sebuah ide terlintas di benaknya dan dia dengan sengaja memegang cupcake di depan Jiang MingYuan dan bertanya, "Apakah kamu ingin memilikinya?"

“Itu untuk Ibu!” XingXing mengira ibunya akan memberikan cupcake itu kepada ayahnya dan dengan cepat berjinjit untuk menghentikannya. Dia sangat cemas sehingga wajahnya menjadi merah. Sebuah ide tiba-tiba terlintas di benaknya dan dia mencari cupcake yang paling jelek di piringnya dan memberikannya kepada ayahnya. "Yang ini untuk Ayah."

Menonton seluruh drama berlangsung, pria itu memasang tampang pasrah. Dia melirik ke arah Cheng Huan seolah-olah dia sedang melihat anak yang nakal dan berkata, "Makan makananmu dengan benar."

"Oh." Pencarian CEO masih cukup kuat. Cheng Huan tidak berani membuat keributan lagi dan mulai makan dengan tenang.

Cupcake dari restoran cukup bagus. Manisnya pas dan tidak terlalu berminyak. Meski begitu, XingXing masih belum bisa memakan seluruh piringnya.

Dia sangat percaya diri pada awalnya dan sedih bahwa dia harus memberikan satu untuk ayahnya dan karena itu memiliki satu kurang untuk dirinya sendiri. Namun garis pemikiran ini benar-benar hilang setelah dia memiliki tiga kue mangkuk.

Tiga kue mangkuk sudah cukup untuk mengisinya dan lapisan gula tampaknya tersangkut di tenggorokannya. XingXing menyelesaikan gigitan terakhir di tangannya dan menatap sisa makanan di piringnya dengan penuh kebencian, tidak ingin menyentuhnya lagi.

Namun demikian, dia adalah seorang anak yang menjaga kata-katanya. Mengingat apa yang telah dia janjikan kepada ibunya, XingXing menghela nafas dan dengan enggan mengambil cupcake lain dan menggigitnya sedikit.

Karakter Pendukung Wanita Jahat Membesarkan Bayi   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang