10

3.1K 325 2
                                    

Di dalam mobil mewah hitam, orang dalam posisi co-pilot menunjuk ke luar dan menoleh ke pria di kursi belakang dan berkata, “Bos, ini Desa Ping’an. Keluar dari sini, dan berjalan lima menit ke selatan ke pintu masuk kereta bawah tanah. Sepuluh menit dengan mobil, itu sempurna untuk sebuah apartemen, hanya … “

Ia merasa malu: “Hanya saja orang-orang di sini tidak berbicara dengan baik, dan ganti rugi yang diminta terlalu tinggi.”

Desa Ping’an bukanlah masyarakat, melainkan bentuk rumah tabung.

Rumah-rumah ini dibangun empat atau lima puluh tahun yang lalu. Mereka awalnya adalah asrama yang dialokasikan untuk karyawan oleh pabrik. Karena beberapa alasan sejarah, rumah ini tidak memiliki hak milik. Belakangan, pabrik ditutup dan rumah-rumah itu menjadi pribadi secara logis.

Lokasi Desa Ping’an sangat bagus. Itu adalah kawasan industri beberapa dekade yang lalu. Belakangan, kota itu berkembang. Pabrik tutup atau pindah. Itu secara bertahap menjadi bagian kota yang paling makmur.

Lokasinya bagus, tapi luas tanahnya tidak luas. Awalnya, tidak banyak pengembang yang menilai di sini. Daerah sekitarnya secara bertahap menjadi lebih dan lebih makmur. Harga rumah naik dua langkah sehari. Ketika pengusaha ingin mengembangkan daerah ini, mereka bertemu dengan penduduk bermulut singa itu.

“Ada beberapa tempat di tempat ini, tapi pada akhirnya mereka tidak membicarakannya. Rong Hao juga berbicara dengan beberapa orang beberapa bulan yang lalu. Orang-orang ini meminta lima puluh ribu flat.” Co-pilot itu menggelengkan bibirnya. Seolah-olah menurut saya permintaan ini konyol: “Rata-rata harga rumah ini hanya 50.000. Mereka akan merusak bangunan saat angin bertiup. Beraninya kamu meminta harga ini!”

Haruskah pengembang mengatakan bahwa mereka tidak mampu membayar harga ini? tentu tidak.

Hanya saja pengusaha itu mendapat untung dan bisa mendapat sedikit lebih sedikit. Secara bertahap dikelilingi oleh gedung-gedung tinggi, dan situs resmi bawah tanah kota sedang direnovasi. Selama ada tertulis, bukan tidak mungkin PLTA di kawasan ini terputus.

Begitu PLTA berhenti, kelangsungan hidup penduduk akan menjadi lebih sulit. Ketika mereka membicarakannya, inisiatif ada di tangan mereka.

Kebanyakan orang yang menonton sekarang memikirkan hal ini, dan mereka yang berada di co-pilot tidak terkecuali.

Dia berkata: “Kami telah memastikan dengan pemerintah kota bahwa situs resmi akan direnovasi sebelum akhir tahun ini, atau tanah di Kota Changxing dapat diubah. Bos, tolong …”

Kursi belakang tidak berbicara.

Dia terlihat kurang dari tiga puluh, dengan wajah yang tampan dan temperamen yang jelas, dan jari-jarinya yang ramping bertumpu pada keyboard notebook sedikit demi sedikit membuat orang-orang di sekitarnya tanpa sadar gugup.

Di layar di depan Jiang Mingyuan, peta perencanaan kota ditampilkan. Dia melihatnya sejenak: “Di tempat ini, jangan menunggu. Bicaralah dan coba pindahkan semua penghuninya sebelum akhir tahun.”

“Tapi harganya!”

“Dengan harga rata-rata.” Ia mendongak dan berkata kepada bawahan yang tidak setuju: “Warga kesulitan mengatasi, dan akan ada ruang untuk negosiasi harga tanah dari pemerintah.”

Bawahan masih ragu-ragu. Itu tidak sebanyak yang diberikan. . .

“Apa masalahnya?”

Karakter Pendukung Wanita Jahat Membesarkan Bayi   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang