Jiang Mingyuan melihat ke arah jarinya, hanya untuk melihat kerumunan datang dan pergi.
“apa?”
“Di sana saja, anak dengan celana hijau, dan orang dewasa di sampingku, kubilang anak itu persis seperti milikmu!” Orang di sebelahnya menunjuk ke arah itu lagi, melihat lebih dekat, dan melihat sebelum mereka berdua pergi lagi.
“Ah, sepertinya sudah hilang.” Dia mendengus, dan menyapa temannya: “Mingyuan, jika kamu tidak menyesuaikan pemantauan, mungkin itu adalah putramu yang hilang.”
Jiang Mingyuan meliriknya, mengabaikan selera rendah orang itu. , dan berbalik untuk berjalan ke arah lain.
. . .
Cheng Huan tidak tahu bahwa dia lewat dengan pemeran utama pria. Dia membawa bintang-bintang untuk berjalan ke toko pakaian anak-anak dan mulai memilihkan pakaian untuknya.
Sebagai anak berusia empat tahun, Xing Xing juga mencuci sendiri. Namun, estetika si kecil benar-benar bermasalah. Hal-hal yang dia suka tampak agak bersahaja di Cheng Huan, jadi dia menolak tanpa ampun.
Untungnya, para bintang tidak memiliki kebiasaan membuat masalah tanpa memberi, dan mereka menolak untuk berbicara. Mereka masih mengikuti Cheng Huan sebagai ekor kecil.
Baik pakaian pria maupun wanita dijual di toko pakaian anak-anak, di antaranya pakaian wanita menyumbang sebagian besar. Cheng Huan dibutakan oleh rok kecil yang lucu itu dan tidak bisa berdiri di sana.
Ibu Xing Xing selalu takut melihat roknya. Dia menyeret kaki Cheng Huan dan berbisik, “Bu.”
“Nah, ada apa?” Cheng Huan berbalik.
“Benda-benda itu untuk perempuan.” Dia berwajah kecil dan berkata dengan sungguh-sungguh, “Aku laki-laki.”
“Engah!”
Penjual yang mengikuti mereka tertawa, dan berkata kepada Cheng Huan, “Adikmu sangat manis.”
Teriakan di depan bintang-bintang terlalu kecil, dia tidak mendengar dengan jelas, berpikir bahwa keduanya adalah saudara perempuan dan mengeluarkan saudara laki-laki mereka.
“Ini ibuku!” Sebelum Cheng Huan berbicara, bintang-bintang meledak. Dia memegang kaki Cheng Huan dan berteriak kepada penjual dengan wajah kecil, “Bukan adikku, tapi ibuku!”
Penjual itu tampak sedikit malu. Dia tertawa dan berkata kepada Cheng Huan, “Maaf, saya pikir kamu adalah adik laki-laki karena kamu masih sangat muda.”
“Tidak apa-apa.” Cheng Huan tersenyum dan menundukkan kepalanya dan berkata kepada si kecil: “Nah, ini adik tidak disengaja, bukankah bintang itu marah? ”
Di bawah pengawasan Ibu, Xing Xing dengan enggan, memegang tangan Cheng Huan, dia menoleh dan mengulangi kepada penjual: ” Ini ibuku . “
“Adikku sudah tahu itu ibumu.” Penjual itu mengulurkan tangan dan menyentuh wajah kecilnya. “Nak, adikku baru saja mengatakan sesuatu yang salah dan minta maaf padamu. Maukah kau memaafkan adikku?”
Xing Xing menghadapi situasi ini untuk pertama kalinya, dan sedikit tidak berdaya. Dia menatap Cheng Huan dan berkata kepada penjual pada tandanya: “Baiklah, aku memaafkanmu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Karakter Pendukung Wanita Jahat Membesarkan Bayi
RomanceUntuk kenyamanan bersama Sebelum baca, follow dulu ya ❤️ Fyi, kalo ada chap yg gak jelas kalian bisa komen, nanti direvisi Cheng Huan bangun dan telah bertransmigrasi sebagai karakter pendukung wanita penjahat dalam sebuah novel. Karakter pendukung...