Jiang MingYuan berjalan keluar dengan handuk di sekelilingnya setelah mandi. Dia mengeringkan rambutnya dan hendak merangkak ke tempat tidur.
Ada foto keluarganya yang terdiri dari tiga orang di meja nakasnya. Foto itu diambil ketika dia masih kecil. Pria tampan, wanita cantik, plus anak yang lucu, gambarnya terlihat sangat sederhana.
Dan itu hanya tampak sederhana. Bibir Jiang MingYuan sedikit melengkung dan dia terlihat sinis. Karena tidak ingin melihatnya lagi, dia membalik gambar itu ke bawah dan mematikan lampu.
Berbaring di tempat tidur, Jiang MingYuan tidak bisa langsung tertidur. Adegan-adegan menghabiskan waktu bersama putranya berulang-ulang berputar di kepalanya dan sebagian besar perasaan biru di dalam dirinya telah hilang.
Kenangan indah membuatnya mengantuk lagi dan, ketika dia tertidur dan tertidur, dia tiba-tiba punya ide: Dia harus berfoto dengan ibu XingXing dan XingXing suatu saat.
***
Jiang MingYuan kembali lagi keesokan harinya dan, sekali lagi, menghabiskan sepanjang hari bermain dengan XingXing di rumah. Secara alami, mereka makan siang di rumah lagi.
Ketika hanya ada dia dan XingXing, Cheng Huan hanya akan membuat beberapa hidangan agar tidak boros.
Sekarang Jiang MingYuan ada di sini, dua hidangan tidak cukup. Mereka membutuhkan setidaknya 4-5 piring. Rumahnya bukan restoran, memasak itu merepotkan. Cheng Huan tidak benar-benar ingin repot jadi rencananya adalah mengusirnya sebelum waktu makan malam.
Jiang MingYuan, di sisi lain, tidak tahu bahwa dia tidak disambut dan tidak ada niat untuk pergi. Dia bahkan menawarkan untuk membantu selama waktu makan malam.
Cheng Huan, sedikit kesal, menatapnya. Kemudian, memikirkan bahwa dia tidak akan bisa mengusirnya, memberinya tugas seperti yang dia minta. "Pergi bilas sayuran."
Sayuran dari petani tidak sebersih yang dari rumah kaca dan ada tanah di setiap daun. Jiang MingYuan tidak punya masalah dengan itu. Dia mencari saringan dan akan mulai membilas sayuran.
"Aku tahu bagaimana melakukan ini!" XingXing merasa bahwa dia telah melakukan ini sebelumnya dan melakukan pekerjaan yang cukup baik sehingga dia melompat, mengikuti di belakang Jiang MingYuan, dan menawarkan bantuan.
Cuacanya dingin sehingga Jiang MingYuan, tidak berani membiarkan XingXing bermain air, akhirnya membujuknya.
Air di wastafel sangat dingin dan Jiang MingYuan membuka daunnya dan membilas tanah di bagian dalamnya. Dia tidak cepat tapi dia sangat perhatian. Setelah selesai, dia memasukkannya ke dalam saringan dan membilasnya sekali lagi, memastikan airnya terkuras, sebelum dia menyerahkannya kepada Cheng Huan.
Cheng Huan sedang mengukus ikan. Ini adalah hidangan sederhana. Yang perlu dia lakukan hanyalah meletakkan bass bergaris di atas piring, tambahkan beberapa paprika cincang, dan biarkan uapnya.
Lada cincang adalah buatan sendiri. Menambahkannya ke stripe bass memunculkan rasa ikan dan juga menutupi rasa amis. Ini bekerja sangat baik dengan ikan.
Setelah piring ditempatkan di dalam kapal uap dengan air ditambahkan, ditutup, dan pengatur waktu diatur, dia bisa pindah ke piring berikutnya.
Ketika Cheng Huan berbalik, Jiang MingYuan menyerahkan saringan padanya dan bertanya lagi, "Apakah ada hal lain yang bisa saya bantu?"
"Ya, naikkan talas." Ini menjadi lebih mudah setelah pertama kali. Cheng Huan menunjuk ke arah talas saat dia berbicara.
Jiang MingYuan mengikuti arah yang dia tunjuk dan mulai membilas talas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karakter Pendukung Wanita Jahat Membesarkan Bayi
RomansaUntuk kenyamanan bersama Sebelum baca, follow dulu ya ❤️ Fyi, kalo ada chap yg gak jelas kalian bisa komen, nanti direvisi Cheng Huan bangun dan telah bertransmigrasi sebagai karakter pendukung wanita penjahat dalam sebuah novel. Karakter pendukung...