16

2.4K 282 7
                                    

Cheng Huan merasa hatinya menegang saat mendengar suara tangisan itu. Segala macam skenario yang dia bayangkan muncul di benaknya, dan dia semakin khawatir. 

“Ada apa sayang? Apakah kamu diganggu?”

Saat dia berbicara, dia sudah mengeringkan tangannya di atas handuk dan hendak mengambil kuncinya dan keluar. 

Dia sudah mengetahui semuanya. Jika XingXing benar-benar diganggu di sekolah, dia akan membawanya kembali. Dia selalu bisa mencari taman kanak-kanak yang berbeda untuknya. 

Anak kecil itu menangis sebentar sebelum dia tersentak dan berkata dengan lembut, “Aku…. Aku sangat merindukanmu!"

Kemudian, dia menangis lebih keras. 

XingXing terintimidasi ketika dia tiba-tiba ditempatkan di lingkungan baru. Kemudian, dia bertemu banyak anak seusianya yang bisa dia ajak bermain dan merasa bahwa taman kanak-kanak itu tidak terlalu buruk. Ketika waktu makan siang tiba dan makan masakan yang tidak enak, dia merasa sedih lagi. 

Mengapa Mommy mengirimnya ke sana? Dan bahkan tidak datang untuk memeriksanya? Dia tidak boleh mencintainya lagi!

Semakin dia memikirkannya, semakin sedih anak kecil itu. Dia secara tidak sengaja mendentingkan arlojinya di atas meja saat makan siang dan ingat bahwa ibunya telah memberitahunya bahwa dia bisa menghubunginya dengan cara itu, jadi dia pikir dia akan mencobanya.

Dan dia bisa mendengar suara ibunya melalui itu!

XingXing memiliki banyak hal untuk dikeluhkan, jadi dia mulai berbicara setelah sedikit menangis. 

Dia bertanya apakah ibunya tidak menyukainya lagi. Dia mengatakan padanya bahwa makanan di taman kanak-kanak tidak sebagus masakan ibunya. Dan, dia menyebutkan betapa dia merindukannya. Dia kemudian tiba-tiba beralih untuk memberi tahu dia berapa banyak teman baru yang dia dapatkan dan bahwa dia diajari sebuah lagu oleh seorang guru di taman kanak-kanak.

"Bu, biarkan aku menyanyikannya untukmu."

"Baik." Cheng Huan merasa jauh lebih baik mengetahui bahwa tidak ada skenario dalam pikirannya yang terjadi. Dia melepaskan kenop pintu dan kembali duduk di sofa dengan kaki bersilang. Sambil tersenyum, dia berkata kepadanya, "Saya belum pernah mendengar XingXing bernyanyi sebelumnya."

XingXing segera memulai di ujung yang lain, “Satu, dua, tiga, empat, lima. Pergi berburu harimau di pegunungan. Kami tidak mendapatkan harimau, kami mendapat ... kami mendapat ... "

Guru TK hanya mengajari mereka lagu anak-anak untuk menenangkan anak-anak dan hanya mengajarkan lagu itu beberapa kali. XingXing hanya mengingat nada-nadanya dan melupakan sebagian besar lirik menjelang akhir lagu. Dia hanya bisa menyanyikan beberapa baris sebelum dia mulai gagap. Akhirnya, dengan cemberut, dia berkata dengan suara berlinang air mata, "Bu, aku lupa sisanya."

Dia terdengar sangat sedih sehingga Cheng Huan hanya ingin tertawa. Dia berpura-pura batuk sebelum dia mulai menghiburnya, “Tidak apa-apa. Tidak apa-apa. XingXing sudah melakukan pekerjaan yang bagus untuk mengingat begitu banyak lagu. Ibu tidak bisa mengingatnya sama sekali.”

Pujian dari orang tua baik untuk membangun kepercayaan diri anak. Benar saja, XingXing segera merasa bahagia lagi. Dia mengangkat wajah kecilnya dan berkata, "Aku akan mengetahuinya malam ini, Bu."

"Oke, kalau begitu XingXing bisa menyanyikannya untukku saat dia pulang malam ini."

Keduanya mengobrol sedikit lebih lama dan hanya setelah XingXing diyakinkan bahwa ibunya akan datang dan menjemputnya malam itu, dia pergi dengan patuh dengan gurunya untuk tidur siang. 

Karakter Pendukung Wanita Jahat Membesarkan Bayi   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang