Beberapa pelanggan lain sudah mendengar keluhan XingXing karena dia tidak berbicara dengan lembut. Sekarang mereka telah mendengar bos wanita itu meminta orang itu pergi, terlebih lagi mereka tidak berusaha menahan diri untuk tidak menoleh.
Li Kangyi tidak senang bahwa dia telah berubah menjadi pusat perhatian, tetapi dia tidak berani melakukan atau mengatakan apa pun. Tidak peduli bahwa ada begitu banyak orang yang mengawasinya sekarang, kemungkinan hubungan antara anak itu dan bosnya sudah cukup baginya untuk melangkah dengan ringan.
"Maafkan saya. Aku tidak bermaksud menakuti anakmu.” Dia tertawa kering. Melihat arlojinya sendiri, dia menemukan alasan untuk dirinya sendiri. “Ya, aku sedang terburu-buru dan sepertinya aku tidak akan bisa melakukannya hari ini. Saya akan kembali pada hari yang berbeda.”
***
20:30, Jiang MingYuan akhirnya menyelesaikan pekerjaannya. Dia mematikan komputernya dan mengambil jasnya yang tergeletak di sebelahnya.
Teleponnya berjalan tepat saat ini, dan ID penelepon membuatnya semakin kesal.
Kesal atau tidak, dia tetap harus menjawab panggilan itu. Ia meletakkan ponselnya di samping telinganya.
“Ibu.”
"Apakah kamu sudah selesai untuk hari ini?" Suara dari ujung sana lembut dan rapuh tetapi nada suaranya tidak meninggalkan ruang untuk negosiasi. “Aku menyuruh koki membuat beberapa hidangan yang kamu suka. Kenapa kamu tidak pulang untuk makan malam malam ini?”
"Aku punya sesuatu yang lain untuk diurus ..."
“Saya sudah berbicara dengan Xiao Zhang. Dia bilang kamu tidak punya jaringan yang harus kamu kunjungi malam ini,” kata Ibu Jiang. “Kesampingkan pekerjaanmu untuk saat ini. Itu tidak akan pernah berakhir. Kita sudah lama tidak berkumpul. Aku merindukanmu."
"Baik." Seperti yang lain, Gu Mingli tahu bagaimana memanipulasi dia. Jiang MingYuan menyerah dan berkata, "Oke, aku akan sampai sebentar lagi."
Di dalam mobil, asistennya memberi tahu dia tentang jadwalnya untuk besok.
“Besok ada upacara pembukaan jam 7 pagi. Anda memiliki pertemuan dengan Boss Li dari Manhua di sore hari. Nanti sore kamu sudah…”
Dia sedang berbicara ketika dia tiba-tiba diinterupsi oleh Jiang MingYuan. "Apakah mereka masih kekurangan asisten eksekutif di Hangyun?"
Hangyun adalah salah satu anak perusahaan Jiang's Corporation. Itu belum ada untuk waktu yang lama dan pencapaiannya biasa-biasa saja. Itu tidak banyak dibicarakan secara normal. Si asisten agak penasaran kenapa bosnya tiba-tiba penasaran dengan peran kecil seperti asisten eksekutif.
Apakah direktur di sana itu adalah seseorang yang spesial?
Dia mencoba mengingat siapa direktur di Hangyun, tetapi Jiang MingYuan melanjutkan sebelum dia bisa mengingat siapa itu, “Saya punya cukup bantuan di sini. Kirim Xiao Zhang ke Hangyun.”
Oh, jadi itu tadi…
Asisten punya ide. Xiao Zhang adalah seseorang yang dikirim oleh ibu bos. Pekerjaannya rata-rata tetapi kemampuannya untuk memata-matai luar biasa. Bos telah menahannya untuk sementara waktu sekarang dan akhirnya memutuskan bahwa cukup sudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karakter Pendukung Wanita Jahat Membesarkan Bayi
RomanceUntuk kenyamanan bersama Sebelum baca, follow dulu ya ❤️ Fyi, kalo ada chap yg gak jelas kalian bisa komen, nanti direvisi Cheng Huan bangun dan telah bertransmigrasi sebagai karakter pendukung wanita penjahat dalam sebuah novel. Karakter pendukung...