05

3.8K 405 6
                                    

Memutuskan untuk tampil dengan baik, sehingga ibu menyukai anak kecilnya yang berbintang mengangkat tangannya dan berkata dia ingin berpakaian sendiri.

Cheng Huan setuju untuk melihat mentalitas yang hidup. Dia berdiri di samping dan mengatur pakaiannya: “Kalau begitu kamu memakainya.”

Xing Xing bukan yang pertama kali mendandani dirinya sendiri, tetapi juga sedikit pengalaman, tahu apa yang harus dipakai terlebih dahulu dan kemudian apa yang akan dikenakan.

Dia mengambil celana panjang, meletakkan tangannya di depan matanya, dan melihat dengan serius beberapa saat sebelum memasukkan kakinya ke dalam lubang.

Cheng Huan mencibir dan memperhatikan saat dia mengenakan celana dalamnya bolak-balik, dan mereka yang bermata buruk tidak mengingatkannya.

Xing Xing memakai celana dalamnya dengan baik, berdiri dan membanting. Dia menyebutkan bahwa itu salah.

Anak laki-laki kecil itu menundukkan kepalanya dan menatap pada potongan kain yang tampaknya ekstra di antara kakinya, mendengus, dan mengulurkan tangannya untuk menyentuh punggungnya lagi, dan akhirnya bereaksi.

Dia menatap ibunya, dan Cheng Huan menoleh seolah dia tidak melihatnya. Para bintang diam-diam menghela nafas lega, melepas celananya dengan kecepatan tercepat dan mengganti bagian depan dan belakang, kali ini akhirnya benar.

Tidak mudah untuk berpakaian!

Bintang itu menepuk satu-satunya kain di tubuhnya, seolah dia telah melakukan sesuatu yang besar.

“ibu!”

“Hah?” Cheng Huan menoleh, seolah dia baru saja melihatnya: “Bintang-bintang muncul dengan sendirinya, kamu luar biasa!”

“Hei.”

Si kecil sangat senang dengan pujian itu dan mengambil pakaian di samping dan meletakkannya di tubuhnya.

Pakaian yang dipilih Cheng Huan adalah kaos putih lengan pendek dan celana pendek cropped hijau militer. Pakaian itu dicuci dengan hati-hati dengan wewangian.

Xingxing mengambil kaus dan melihat ke depan dan ke belakang. Setelah melihatnya lama sekali, dia tidak tahu bagaimana cara memakainya. Dia cemberut dan mempertimbangkannya. Dia merasakan sebuah lubang dan memasukkan tangannya ke dalamnya.

“Baiklah, biarkan aku membantumu.”

Melihat lelaki kecil itu meraih kerah bajunya, Cheng Huan dengan cepat menghentikannya.

“Aku akan memakai pakaian luar untukmu.”

Bintang-bintang agak enggan: “Bu, aku akan memakainya.”

“Aku tahu bintang-bintang akan memakainya, tapi kau masih bayi. Beberapa hal bisa dilakukan oleh orang lain,” kata Cheng Huan sambil melepas pakaian di tangan si kecil dan menjatuhkannya sambil meletakkannya di kepalanya.

“Ayo, keluarkan tanganmu dari sini.”

“Oh.”

Anak laki-laki kecil itu memiringkan kepalanya dan melihat ke arah borgolnya, mengeluarkan tangannya dari sana.

Mengenakan pakaian dan sepatu, Cheng Huan mengaturnya lagi. Laki-laki kecil itu baik secara genetik, tetapi hanya mengganti pakaiannya dan berubah menjadi anak laki-laki yang tampan.

Karakter Pendukung Wanita Jahat Membesarkan Bayi   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang