Cheng Huan mendorong keranjang belanja yang penuh dan pulang dengan XingXing sebelum dia melakukan perjalanan kedua kembali untuk mengembalikan gerobak setelah dia menurunkan semuanya.
Ketika dia kembali ke rumah, XingXing sudah membuka bungkusan boneka itu. Membawa boneka itu di kedua tangan, dia meletakkannya di depan tempat tidurnya dan berbicara dengannya.
“Jadilah baik, oke? Tidak lari-lari.”
Cheng Huan terkekeh di dekat pintu. Dia berjalan masuk, melihat boneka yang diletakkan dengan benar di atas bantal, dan bertanya pada XingXing, "Jika dia tidur di sana, di mana aku akan tidur?"
Tempat tidur yang disertakan dengan apartemen itu cukup besar, sekitar 1,8 meter. Ada dua bantal di atasnya, satu untuk masing-masing bantal. XingXing meletakkan boneka itu di atas bantal Cheng Huan dan juga mendorong bantal itu ke tengah tempat tidur.
"Kami akan membiarkannya tidur di sini sebentar," kata anak kecil itu dengan kejam. Dia menepuk kasur dan berkata, "Kita akan memulainya ketika ibu pergi tidur."
Cheng Huan: "......" Itu agak kejam?
XingXing tidak tahu bahwa ibunya baru saja melabelinya sebagai bajingan di benaknya. Setelah dia memutuskan nasib boneka itu, dia mengambil tangan Cheng Huan lagi dan berkata, "Ayo kita membuat kue bulan, Bu."
Cheng Huan merasa kasihan pada boneka itu untuk sesaat. Dia melihat waktu dan berdiskusi dengan XingXing, “Bagaimana kalau kita makan siang dulu? Kita akan membuat kue bulan setelah makan siang?”
"Baik!"
Mereka sarapan agak terlambat, jadi Cheng Huan belum lapar. Dia membuat satu porsi makanan anak-anak untuk XingXing.
XingXing tidak bisa berhenti memikirkan kue bulan dan tidak fokus untuk makan siangnya. Ketika dia akhirnya memasukkan gigitan terakhir ke mulutnya, dia melompat dari kursinya dan berkata, "Bu, aku sudah selesai."
"Habiskan makanan di mulutmu sebelum bicara," kata Cheng Huan sambil tersenyum dan mencolek pipi anak itu yang menggembung.
Cheng Huan membersihkan meja sementara XingXing selesai mengunyah. Setelah Cheng Huan membereskan semuanya, dia mengeluarkan tepung dan menaburkannya sedikit di atas meja yang telah dia bersihkan dan mulai mengerjakan adonan.
Kue bulan dengan isian daging membutuhkan dua jenis pembungkus – lapisan kering dan lapisan lembab.
Pembuatan lapisan kering tidak membutuhkan air. Itu membutuhkan pencampuran tepung serbaguna dengan sedikit lemak babi. Lemak babi akan digosok menggunakan pergelangan tangan kemudian lemak babi dan tepung dicampur dengan panas dari telapak tangan sebelum digulung menjadi bola.
Setelah lapisan kering selesai, Cheng Huan pindah ke lapisan lembab. Dia pertama-tama membuat lingkaran di atas meja dengan tepung, membersihkan bagian tengahnya, menambahkan beberapa potongan lemak babi, lalu menambahkan air panas. Dia kemudian menggulung dan membentuknya dengan tangannya sebelum meletakkan bungkus plastik di atasnya dan membiarkannya selama 15 menit.
Sambil duduk, Cheng Huan mulai mengisi isian. Dia mendapatkan beberapa kaki belakang babi, 70% kurus. Dia mencincang daging dan mencampurnya dengan garam, gula, kecap, lada hitam, dan minyak wijen. Air yang direbus dengan daun bawang dan jahe ditambahkan sambil diaduk selama proses untuk menghilangkan bau babi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karakter Pendukung Wanita Jahat Membesarkan Bayi
RomanceUntuk kenyamanan bersama Sebelum baca, follow dulu ya ❤️ Fyi, kalo ada chap yg gak jelas kalian bisa komen, nanti direvisi Cheng Huan bangun dan telah bertransmigrasi sebagai karakter pendukung wanita penjahat dalam sebuah novel. Karakter pendukung...