Pertama kalinya XingXing merasa bahwa dia tidak begitu tertarik untuk pergi ke sekolah. (2)
___
Meskipun Cheng Huan sedang memikirkan segala macam hal acak, dia tidak memperlambat langkahnya. Lampu jalan di depannya rusak dan rusak dengan cara yang aneh. Itu tidak sepenuhnya gelap, tetapi akan berkedip beberapa kali setiap dua detik atau lebih.
Ketika Cheng Huan pertama kali melihatnya, dia sangat ketakutan hingga jantungnya hampir berhenti berdetak!
Dia berhenti sejenak, lalu mempercepat langkahnya. Dia menatap tajam ke jalan di depannya dan bahkan tidak berani melihat ke samping.
Lampu jalan berkedip beberapa kali lagi. Cheng Huan bergidik pada awalnya, tetapi itu menjadi lebih baik setelah dia mengetahui ritmenya. Dia mendongak dan menatap lampu jalan yang tidak terlalu jauh darinya dan menghitung detik dalam hatinya. Ketika dia menghitung sampai tiga, tentu saja dia melihat bahwa cahaya dengan cepat meredup dan menyala kembali. Itu membuat Cheng Huan merasa lebih baik. Dia menundukkan kepalanya dan melanjutkan perjalanannya.
Dia harus menelepon kantor kota besok. Sangat mudah untuk mengalami kecelakaan dengan lampu jalan seperti itu.
Angin sepoi-sepoi dan bayangan pepohonan bergoyang dan lampu jalan berkedip lagi. Di sekelilingnya masih menakutkan. Cheng Huan berjalan lebih cepat dan berlari keluar dari area di bawah lampu jalan itu.
Begitu dia melewati bagian itu, dia menghela nafas lega. Dia tidak bisa membantu tetapi menjadi penasaran dan berbalik untuk melihatnya.
Untuk beberapa alasan aneh, bagian ini sepertinya tidak ada hubungannya dengan pusat kota yang ramai. Bahkan kondisi jalan terlihat lebih buruk dibandingkan ruas lainnya.
Dengan kepala menoleh, Cheng Huan tidak cukup memperhatikan ke mana dia berjalan. Ketika dia mengangkat kakinya, dia tersandung sedikit di tepi batu ubin yang mencuat sedikit.
Lampu jalan berkedip lagi ketika dia mencoba untuk mendapatkan kembali keseimbangannya. Sebelum Cheng Huan bisa berbalik dan melihat, dia sepertinya telah melihat bayangan seseorang yang menghilang dengan cepat tepat ketika lampu jalan berkedip.*
Cheng Huan, "!!!"
Dia secara refleks menahan napas dan segera berbalik. Adegan dari banyak cerita hantu melintas di kepalanya. Cheng Huan ketakutan setengah mati tapi dia terlalu takut untuk lari. Dia hanya bisa berjalan secepat yang dia bisa.
Saat dia berjalan ke depan secepat yang dia bisa, dia tidak berani berbalik dan melihat lagi. Ketika dia akhirnya keluar dari daerah terpencil itu dan mulai melihat pejalan kaki lainnya, Cheng Huan akhirnya merasa tidak terlalu takut. Dan dia ingat siluet yang dia lihat sebelumnya.
Sekarang karena ada orang lain di sekitarnya, dia pikir bahkan jika ada hantu, mereka tidak akan bisa melakukan apa pun padanya. Saat dia memikirkan itu, dia mengumpulkan cukup keberanian untuk berbalik dan melihat lagi.
Tidak ada apa-apa.
Dia curiga bahwa dia melihat sesuatu karena dia terlalu gugup sebelumnya. Itu pasti sebuah kemungkinan. Saat itu berangin, dan lampu jalan berkedip-kedip tanpa henti. Mungkin itu hanya imajinasinya yang ditimbulkan oleh gerakan cabang pohon di saat kegelapan yang singkat itu.
Wah! Baik!
Sekarang dia akhirnya bisa membuat dirinya merasa lebih baik, Cheng Huan akhirnya bisa kehilangan perasaan takut itu. Setelah perjalanan ini, dia merasa sangat lelah. Begitu lelah sehingga bahkan kegembiraannya akan uang tunai yang dia dapatkan entah dari mana sebagian besar hilang.
Tidak terlalu jauh, di dalam kabin mobil, seorang sopir menunggu instruksi dari majikannya.
“Ayo kembali.”
"Baik."
Jiang MingYuan baru saja bertemu dengan beberapa orang dari manajemen tingkat atas kota hari ini dan membahas tentang bentangan khusus ini di Jalan Xinsi. Bentangan jalan ini sangat aneh. Kedua bagian sebelum dan sesudah berkembang tetapi, tidak peduli seberapa keras mereka mencoba, mereka tidak bisa membuat bagian ini hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karakter Pendukung Wanita Jahat Membesarkan Bayi
RomanceUntuk kenyamanan bersama Sebelum baca, follow dulu ya ❤️ Fyi, kalo ada chap yg gak jelas kalian bisa komen, nanti direvisi Cheng Huan bangun dan telah bertransmigrasi sebagai karakter pendukung wanita penjahat dalam sebuah novel. Karakter pendukung...