Setelah pelanggan pertama, lebih banyak yang mengikuti.
Cheng Huan menghela nafas lega. Dia menerima pesanan dan memanggang daging dan sangat sibuk. XingXing hanya duduk di satu sisi dan bermain sendiri dengan balok. Dia tidak menangis. Dia tidak ribut. Dia juga sangat sopan ketika orang lain datang untuk berbicara dengannya. Dia adalah anak kecil yang berperilaku sangat baik.
Karena ini adalah hari pertama, Cheng Huan tidak membawa terlalu banyak dan dia terjual habis pada tanda tiga jam.
Ketika pelanggan terakhir pergi, Cheng Huan mengambil semuanya, meletakkannya di atas sepeda roda tiganya, dan memanggil XingXing.
XingXing selalu menjaga jadwal yang sangat sehat. Biasanya dia tidur jam 9 malam dan sekarang hampir jam 11:30 malam. Dia sangat lelah sehingga dia tertidur di atas meja.
Cheng Huan butuh beberapa saat untuk membangunkannya. Anak kecil itu menggerutu dan mendongak. Matanya masih terpejam ketika dia membungkuk dan setengah tertidur di atas kaki Cheng Huan.
Lengannya melingkari kakinya. Menempel beberapa kali di celananya, dia menggumamkan sesuatu yang menyerupai "Ibu" dan tertidur lagi.
Cheng Huan mendorongnya beberapa kali lagi. Melihat bahwa dia tidak akan bisa membangunkan anak kecil itu, dia akhirnya menyerah untuk mencoba membangunkannya tetapi mengangkatnya dan menempatkannya di dalam sepeda roda tiga.
Karena dia tidak perlu membawa meja dan kursi kembali, mobil itu jauh lebih kosong dalam perjalanan pulang mereka. Cheng Huan menurunkan tenda untuk kiosnya dan meletakkan beberapa batu di atasnya untuk menahannya sebelum dia mengendarai sepeda roda tiga kembali.
Panas yang hebat dari kota telah hilang di tengah malam. Angin sepoi-sepoi yang menerpa kulit melalui kain tipis menghilangkan panas dari kerja fisik.
Sepeda roda tiga tidak memiliki ketahanan goncangan yang sangat baik. Itu memantul bahkan di jalan datar.
XingXing terbangun dari goyangannya. Dia menguap dan membuka matanya. Dia tidak tahu di mana dia berada pada awalnya sampai dia memutar lehernya dan melihat Cheng Huan, saat itulah dia ingat di mana dia berada malam itu.
Dia duduk dan menyesuaikan diri ke posisi yang berbeda sebelum dia memanggil, "Bu."
Suara susu anak itu mencapai Cheng Huan melawan angin dan dia bertanya, "Apakah kita akan pulang?"
"Ya, kami akan pulang. XingXing pasti lelah. Kamu akan bisa tidur setelah kita sampai di rumah. "
XingXing memang dicoba. Tidak nyaman tidur di meja. Dia meluncur ke satu sisi di dalam kompartemen dan menggerutu, "Menghasilkan uang sangat melelahkan."
Seseorang tidak bisa tidur bahkan saat hari sudah gelap, ditambah lagi ibu tidak punya waktu untuk mengobrol dengannya sepanjang malam.
Bocah kecil itu menghela nafas. Dengan tatapan dewasa, dia mengatakan sesuatu yang menggelikan, "Bisakah kita tidak menghasilkan uang, Bu?"
"Kami tidak bisa." Sepeda roda tiga mereka berbelok ke distrik mereka dan ke tempat parkir. Cheng Huan menghentikan sepeda roda tiga dan membawa XingXing keluar. Dia mencubit wajahnya dan berkata, "Jika Ibu tidak menghasilkan uang, kita tidak akan bisa membeli pakaian, atau makanan. Dan XingXing tidak akan bisa bermain dengan anak-anak lain di taman kanak-kanak."
"Kalau begitu aku tidak akan pergi." Anak kecil itu tidak punya teman dan tidak memiliki pemahaman tentang pergi ke sekolah. Meraih salah satu jari ibunya, dia berkata, "Saya tidak suka taman kanak-kanak."
"Tapi kamu bisa mendapatkan banyak teman di taman kanak-kanak. Kemudian XingXing akan bisa bermain dengan mereka dan belajar banyak hal."
Pintu lift terbuka di depan mereka dan Cheng Huan masuk bersama putranya. Dia menekan tombol untuk lantai mereka dan berkata, "Kamu harus memiliki banyak pengetahuan untuk menjadi orang yang sukses dan mendapatkan uang untuk mendukung ibumu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Karakter Pendukung Wanita Jahat Membesarkan Bayi
RomanceUntuk kenyamanan bersama Sebelum baca, follow dulu ya ❤️ Fyi, kalo ada chap yg gak jelas kalian bisa komen, nanti direvisi Cheng Huan bangun dan telah bertransmigrasi sebagai karakter pendukung wanita penjahat dalam sebuah novel. Karakter pendukung...