- Dengan kepala tertunduk, ini adalah pertama kalinya XingXing merasa bahwa dia tidak begitu tertarik untuk pergi ke sekolah. (3)
___
Setelah berdiskusi di siang hari, Jiang MingYuan memutuskan agar sopirnya mengambil jalan memutar untuk melihat bentangan jalan ini setelah bekerja. Dia turun dari mobilnya, berjalan di sekitar area itu sedikit, dan memiliki beberapa ide. Ketika dia baru saja akan berbalik dan pergi, dia melihat siluet yang agak familiar.
Dia pikir dia salah pada awalnya. Dia mengambil beberapa pandangan ekstra sebelum dia bisa yakin bahwa dia memang ibu XingXing. Jiang MingYuan agak bingung mengapa dia ada di sini tapi kemudian dia menemukan jawabannya.
Ketika asistennya menyiapkan etalase, dia secara khusus meminta agar lokasi yang tidak terlalu bagus juga ditambahkan agar tidak terlalu mencurigakan bagi Cheng Huan. Dilihat dari arah dia berasal, dia pasti pergi untuk memeriksa etalase.
Lalu lintas sangat lancar di jalan ini dan tingkat kriminalitas tinggi. Jiang MingYuan khawatir tentang dia berjalan di jalan ini sendirian dan, karena akan canggung untuk mengundangnya ke mobilnya, dia memutuskan untuk mengikuti di belakangnya untuk memastikan bahwa tidak ada yang terjadi padanya.
Siapa yang mengira bahwa mengikutinya hampir menyebabkan masalah.
Jiang MingYuan juga terganggu oleh cahaya yang berkedip ketika Cheng Huan berbalik. Ketika dia mendapatkan kembali penglihatannya, dia melihat wanita itu dengan panik berjalan pergi.
Dia tidak melihat persis apa yang terjadi, tapi dia punya ide yang cukup bagus. Dia menyesali keputusannya sendiri dan merasa bahwa dia tidak memikirkannya sebelum dia menempuh jalan ini.
Karena reaksi Cheng Huan, Jiang MingYuan tidak berani mengikutinya lagi. Dia kembali ke mobilnya dan mengikutinya perlahan. Dia bahkan tidak peduli untuk mengikutinya terlalu dekat, karena takut dia akan mengejutkannya sekali lagi.
Dia akhirnya meminta sopir berbalik setelah melihat bahwa dia telah mencapai bagian jalan tersibuk. Dia merasa tidak enak ketika memikirkan tentang perilakunya sebelumnya dan apa yang telah dilakukannya pada Cheng Huan. Dia ingin berbaikan dengannya tetapi dia tidak tahu apa yang bisa dia lakukan.
Tidak seperti Jiang MingYuan, Cheng Huan tidak memikirkan hal ini dan sebagian besar sudah melupakannya saat dia tiba di rumah.
Dia mengambil XingXing dari tetangga dan mulai membuat makan malam. Demi anak kecil yang bertanya tentang sayurannya yang buruk sejak hari sebelumnya, Cheng Huan tidak punya pilihan selain membuat hidangan tumis sayuran.
Ketika semua dikatakan dan itu, hampir jam 8 ketika ibu dan anak itu selesai makan malam. Cheng Huan tidak ingin mengganggu orang lain begitu larut malam jadi dia menekan kegembiraannya sendiri dan menunggu sampai hari berikutnya untuk meneleponnya.
Sama seperti terakhir kali, pekerja yang pertama kali menjawab telepon menyerahkannya kepada pihak yang bertanggung jawab. Orang yang datang ke telepon dengan penuh semangat memberi Cheng Huan nomor telepon pribadinya dan mengatur waktu dan lokasi untuk bertemu dengannya.
"Oke, aku akan menemuimu kalau begitu." Cheng Huan meletakkan ponselnya, memiringkan kepalanya dan tersenyum pada XingXing yang sedang makan sarapannya. “Sayang, kita akan pindah ke etalase baru kita. Di alun-alun yang kami kunjungi terakhir kali. Anda masih ingat?"
"Betulkah?" XingXing baru saja berjuang dengan memakan kuning telur. Ketika dia mendengar kata-katanya, dia segera mengambil kesempatan itu untuk menyingkirkan piring dan bangkit dari tempat duduknya. "Bu, aku ingin pergi bersamamu."
Dia masih ingat ada kue lezat di sana!
"Tidak, kamu tidak bisa ikut." Cheng Huan menolaknya tanpa ampun. “Hari ini adalah hari Senin. Kamu harus pergi ke taman kanak-kanak.”
Cheng Huan mengawasi anak kecil itu saat dia menghabiskan sisa susu sebelum dia menyeka mulutnya dengan serbet. Mengambil ransel yang sudah dia kemas, Cheng Huan membelai kepala putranya dan berkata, "Baiklah, ayo pergi."
XingXing menundukkan kepalanya, mendengus, dan ini adalah pertama kalinya sejak sekolah dimulai lebih dari sebulan yang lalu dia merasa dia tidak begitu tertarik untuk pergi ke sekolah.
♪♪♪
안녕하세요❤️
For you info guys, aku bakalan double up kalo komentarnya tembus 50 gimana, bisa ditembusin gak tuh?
KAMU SEDANG MEMBACA
Karakter Pendukung Wanita Jahat Membesarkan Bayi
RomanceUntuk kenyamanan bersama Sebelum baca, follow dulu ya ❤️ Fyi, kalo ada chap yg gak jelas kalian bisa komen, nanti direvisi Cheng Huan bangun dan telah bertransmigrasi sebagai karakter pendukung wanita penjahat dalam sebuah novel. Karakter pendukung...