Di dalam kotak ada kue lembut yang dibuat oleh Cheng Huan. Bagian atas kue dihiasi dengan sepasang panda. Kue-kue itu lembut, tidak terlalu manis; itu adalah salah satu kue favorit XingXing.
XingXing sangat kecewa ketika dia mendengar ibunya mengatakan kepadanya bahwa dia hanya bisa memiliki dua dari mereka. Dia cemberut padanya lama dan keras dan akhirnya dengan enggan menyetujuinya setelah beberapa lama. "Baik."
Dia membuka kotak dengan kue dan menghitung kue beberapa kali sebelum dia mengeluarkan satu dan menyerahkannya kepada Cheng Huan.
“Kamu juga punya, Bu.”
Cheng Huan telah memanggang dan dikelilingi oleh minyak dan asap sepanjang waktu dan tidak memiliki banyak nafsu makan. Meskipun demikian, tidak ingin mengecewakan putranya, dia mengambil kue darinya dan menggosok XingXing di kepalanya dengan tangannya yang lain dan berkata, "Oke, ibu akan mengambil yang ini. XingXing harus pergi dan menikmati kue-kuenya.”
XingXing berlari kembali ke tempat dia berada dengan sekotak kue di lengannya dan Jiang MingYuan memukulnya kembali.
Dia duduk kembali di tempatnya dan melihat XingXing kembali. Bocah kecil itu meletakkan kotak di dadanya ke atas meja sebelum dia membukanya dengan hati-hati dan mengambil kue. Dia hanya memiliki satu gigitan sebelum dia menutup matanya dengan gembira dan menghela nafas.
“Ini sangat lezat!”
Seolah-olah dia ingin membalas dendam Jiang MingYuan karena makan di depannya sebelumnya, XingXing sangat verbal ketika dia makan. Mengomentari saat dia makan, tujuannya sangat jelas.
Itu, tentu saja, tidak akan berpengaruh pada Jiang MingYuan tetapi, melihat aksi kecil kekanak-kanakan XingXing, ada kelembutan di mata Jiang MingYuan yang bahkan tidak dia sadari.
XingXing terlalu senang dan dua potong kue itu dimakan dalam waktu singkat.
Setelah dia menyelesaikan apa yang ada di tangannya, dia mengulurkan tangan untuk mengambil bagian lain. Ketika dia mengambil potongan itu, dia menghitung jumlah kuenya. Ketika dia selesai menghitung, dia tampak sangat terkejut.
Melihat perubahan emosi XingXing yang tiba-tiba, Jiang MingYuan bingung sekaligus khawatir. "Apa masalahnya?"
"Aku makan terlalu banyak," kata XingXing, hampir menangis. Dia merasa telah mengkhianati kepercayaan ibu. Dia meletakkan kue di tangannya kembali ke dalam kotak dan menceritakan.
Eh? Nomornya benar lagi… Apa yang baru saja terjadi?
XingXing sedikit bingung. Dia menggaruk kepalanya dan memutuskan untuk menghitung kue sekali lagi.
Dia mengulurkan kedua tangannya di depannya dan hanya menyisakan 8 jari. Dia menarik satu ke bawah; itu yang dia berikan kepada ibunya. Kemudian dia menurunkan dua jari lagi; mereka adalah orang-orang yang dia bisa makan.
Kelima jari di tangan kirinya masih terangkat. XingXing menghitung jarinya lalu melihat ke bawah dan menghitung jumlah kue di dalam kotak. Begitu dia memastikan bahwa tidak ada kue yang hilang, dia tersenyum lagi.
Meskipun hanya memiliki dua kue saja tidak cukup, tetapi dia adalah anak baik yang mendengarkan ibunya lagi hari ini!
XingXing menepuk kotak dengan sisa lima kue di dalamnya dan memasang kembali tutupnya dengan gembira. Dia meletakkan kotak itu ke samping, mengambil pensilnya, dan kembali ke gambarnya yang belum selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karakter Pendukung Wanita Jahat Membesarkan Bayi
RomanceUntuk kenyamanan bersama Sebelum baca, follow dulu ya ❤️ Fyi, kalo ada chap yg gak jelas kalian bisa komen, nanti direvisi Cheng Huan bangun dan telah bertransmigrasi sebagai karakter pendukung wanita penjahat dalam sebuah novel. Karakter pendukung...