"Jangan ikut campur," kata Jiang MingYuan dengan tatapan acuh tak acuh. "Aku punya rencanaku."
"Baiklah, bukan anakku," kata Zhou HengYuan sambil memutar matanya ke arah Jiang MingYuan. Beralih ke XingXing, dia bertanya dengan penuh semangat, "Hei, anak kecil, di mana ibumu?"
"Dia di sebelah sana." XingXing berbalik dan menunjuk ke arah mesin kasir.
Tidak ada jarak antara tempat mereka duduk dan mesin kasir sehingga mereka bisa langsung melihat Cheng Huan. Zhou HengYuan mengambil dan melihat dan bertanya lagi, "Di mana ayahmu?"
Pertanyaannya datang begitu tiba-tiba sehingga Jiang MingYuan tidak bisa menghentikannya. Dia memelototinya, mencoba membuatnya diam.
Zhou HengYuan terkekeh beberapa kali tapi tidak diam. Dia memutar matanya ke dalam. Dia hanya melakukannya untuk Jiang MingYuan, bukan untuk dirinya sendiri.
"Ayahku ..." XingXing memandang Jiang MingYuan lalu menoleh dan menatap Cheng Huan dengan uang tunai yang terdaftar. Ada pandangan bingung padanya, tetapi dia tidak mengatakan bahwa ayahnya adalah superman lagi.
Anak-anak itu sederhana tetapi mereka juga suka bersaing satu sama lain. Anak-anak di kelas akan selalu berkumpul dan berbicara tentang mainan mereka, pakaian mereka, makanan ringan mereka, dan kadang-kadang keluarga mereka.
Sebagian besar anak-anak di sekolah masih memiliki kakek-nenek mereka dan mereka dimanjakan oleh orang tua mereka ditambah empat orang tua lainnya.
XingXing tidak memiliki kakek-nenek dari pihak ayah atau ibu. Dia hanya memiliki ibunya, dan ayah supermannya yang belum pernah dia lihat sebelumnya.
Dia berbicara tentang ibunya begitu banyak sehingga anak-anak lain kehilangan minat mereka dan mereka akan bertanya di mana ayahnya. XingXing memikirkannya lama dan keras dan akhirnya memberi tahu mereka bahwa ayahnya adalah superman.
Dia diolok-olok pada hari berikutnya.
Anak-anak lain, setelah mendengar betapa hebatnya ayah XingXing, mengadu kepada orang tua mereka setelah mereka pulang. Kebohongan Cheng Huan hanya cukup untuk menenangkan anak-anak; itu hanyalah lelucon besar bagi orang dewasa lainnya. Sebagian besar orang tua hanya tersenyum dan membiarkannya pergi. Tetapi hampir tidak ada yang harus menguraikannya dan menjelaskan semuanya secara rinci kepada anak-anak mereka.
Dan anak-anak buruk dalam menyimpan sesuatu untuk diri mereka sendiri. Setelah mereka dibanggakan ke hari sebelumnya, mereka ingin membalas melalui ejekan pada hari berikutnya.
XingXing disebut pembohong dan ibunya berkata tidak ada yang namanya superman; dan ayah XingXing tidak menginginkannya lagi; dan bahwa ibu XingXing hanya berbohong padanya.
Begitu anak pertama mengatakan itu, banyak orang lain menimpali dan setuju dengannya. Mereka semua mengatakan bahwa tidak ada yang namanya superman. Ada juga yang masih percaya pada superman dan berdiri dan menyatakan pendapat sebaliknya. Mereka menegaskan bahwa ada superman dalam kartun. Tidak ada kelompok yang mundur dan akhirnya mereka berkelahi.
Para guru di taman kanak-kanak dengan cepat datang untuk memisahkan mereka tetapi apa yang dikatakan sudah dikatakan dan tidak mungkin mereka dapat ditarik kembali.
XingXing tidak benar-benar terluka dalam insiden itu juga tidak menangis. Dia tercengang sepanjang sisa hari itu dan bahkan tidak ingin bermain videogame malam itu. Beberapa kali, dia ingin bertanya kepada ibunya apakah dia telah membohonginya. Tapi istilah "ayah" adalah istilah yang asing baginya sehingga dia lupa tentang itu semua setelah merasa murung selama beberapa hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karakter Pendukung Wanita Jahat Membesarkan Bayi
DragosteUntuk kenyamanan bersama Sebelum baca, follow dulu ya ❤️ Fyi, kalo ada chap yg gak jelas kalian bisa komen, nanti direvisi Cheng Huan bangun dan telah bertransmigrasi sebagai karakter pendukung wanita penjahat dalam sebuah novel. Karakter pendukung...