47

1.8K 218 1
                                    

Dia menunjuk roller coaster. Itu sangat besar dan saling silang. Titik tertinggi tampaknya mendekati 100 meter di atas tanah. 

Tentu saja, tidak mungkin kedua orang dewasa itu membiarkannya melakukan itu. XingXing menggerutu untuk waktu yang lama dan bahkan menggunakan trik menangisnya, tetapi semuanya sia-sia. 

Jiang MingYuan mendapat direktori dari suatu tempat dan, setelah dia selesai mempelajarinya, membawa pasangan ibu dan anak itu ke gedung lain. 

Nama game ini adalah Star Wars. Itu mudah dilakukan. Yang perlu dilakukan hanyalah duduk di kursi dan mengontrol kemudi dan sinar laser untuk mengenai monster kecil itu. 

Benar saja, XingXing sangat tertarik padanya. Dia tidak pernah berhenti berbicara sejak dia melakukannya dan bahkan memainkan musik latarnya sendiri untuk mengikuti tindakannya. Sayangnya, dia kecil, lengannya pendek dan dia hampir tidak bisa mengendalikan kemudi, apalagi membidik monster kecil dengan sinar laser. 

Anak kecil itu mencoba beberapa kali berturut-turut tetapi tidak mencetak satu poin pun. Dia cukup hancur. 

Jiang MingYuan ingin pamer di depan putranya dan menawarkan diri untuk bekerja sama dengannya. XingXing tidak ingin bermain dengannya. Di mata anak kecil itu, dia hanyalah seorang paman yang tidak terlalu dia kenal. Dia ingin ibunya untuk bermitra dengan dia. Cheng Huan tidak tertarik pada jenis permainan ini dan secara terbuka menolaknya. Anak kecil itu tidak punya pilihan lain selain dengan enggan bergabung dengan Jiang MingYuan. 

Dengan tambahan Jiang MingYuan, skor XingXing mulai naik dan naik. Jiang MingYuan mencoba beberapa kali sebelum tekniknya diketahui. Senjata lasernya adalah satu tembakan satu pembunuhan. XingXing benar-benar lupa tentang betapa enggannya dia sebelumnya. Dia berdiri di kursi dan melompat-lompat, bertepuk tangan, berteriak keras. 

XingXing tidak pernah bosan dengan ini dan meminta untuk memainkannya lagi dan lagi. Jiang MingYuan tidak menolaknya. Pada saat Cheng Huan mendesak mereka untuk berhenti dari bawah, anak kecil itu sudah kehilangan suaranya. 

Jiang MingYuan, harus membidik dan menembak tanpa henti sepanjang waktu, kedua tangannya sakit tapi suasana hatinya sangat baik. Ada sedikit senyum padanya. 

Cheng Huan adalah satu-satunya yang tetap tenang di antara mereka bertiga. Melihat keduanya telah kembali, Cheng Huan, dengan ransel kecil XingXing di tangannya, memanggil mereka. 

"Bu, ayo tembak monster kecil lagi." XingXing, tangannya dipegang, masih enggan untuk pergi. "Menembak monster kecil sangat menyenangkan."

"Tidak," kata Cheng Huan segera dan berjalan keluar dari gedung bersama XingXing. Dibandingkan dengan di dalam gedung, udara di luar jauh lebih segar. Cheng Huan menarik napas dalam-dalam dan bertanya pada putranya. "Apakah kamu ingin pergi makan siang?"

XingXing, setelah berlari sepanjang pagi, mulai lapar. Dia menepuk perutnya dan mengangguk pada Cheng Huan. "Oke, ayo makan, Bu."

Dan Jiang MingYuan telah benar-benar dilupakan lagi. 

Jiang MingYuan merasa sedikit tidak berdaya tentang bagaimana anak kecil itu akan selalu melupakannya. Dia melihat direktori dan berkata kepada Cheng Huan, “Saya tahu ada restoran yang rasanya enak. Coba itu?”

Cheng Huan mengangguk setuju. "Tentu."

Semua makanan memiliki satu kesamaan di dalam taman hiburan – mahal gila. 

Itu tidak berbeda di sini. Apa pun yang biasanya berharga sekitar 1.000 yuan di luar akan berharga 3.000 - 4.000 di sini. Selera mereka baik-baik saja. Secara keseluruhan, XingXing tidak terlalu senang dengan makanannya. Dia bilang mereka tidak sebagus masakan ibunya. 

Karakter Pendukung Wanita Jahat Membesarkan Bayi   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang