Bisnis Cheng Huan semakin meningkat seiring berlalunya waktu.
Dengan rasa makanannya yang enak, dia mendapatkan banyak pelanggan yang kembali. Di atas kata-kata yang dilontarkan oleh pelanggan menyebabkan stannya menjadi yang paling populer di pasar malam hanya dalam waktu dua minggu.
Sebagian besar kios di pasar malam adalah warung barbeque. Banyak dari mereka tidak begitu senang melihat pendatang baru menjadi semakin populer. Namun tidak banyak yang bisa mereka lakukan. Rasa paling penting dalam hal makanan. Pelanggan ingin kembali setelah mereka mencoba makanan Cheng Huan sekali. Meskipun vendor lain tidak puas, tidak banyak yang bisa mereka lakukan.
Mereka tidak bisa begitu saja menghancurkan kiosnya.
Ada yang spesial dari hari ini.
Zheng Zhi menopang tenda, mengatur bahan-bahannya, berjongkok, dan merokok di depan.
Itu ramai di mana-mana dia melihat. Aroma kaki babi yang diasinkan tercium harum dari warung di seberangnya. Zheng Zhi, mengisap rokoknya di antara dua jari, menoleh dan melihat ke kanan.
Kios di sebelah kanannya masih kosong. Ketika wanita itu mulai dua minggu lalu, Zheng Zhi tidak terlalu memperhatikannya, tetapi dia tidak bisa lebih salah. Seiring berlalunya hari, bisnisnya menjadi lebih baik dan lebih baik dan mengambil hampir semua pelanggannya!
Memikirkan rekor pendapatan rendah barunya kemarin, Zheng Zhi merasa sedikit kesal. Dia tidak mengerti mengapa semua pelanggan pergi untuk makan barbeque. Dia tidak berpikir bahwa makanannya begitu enak!
Dia melemparkan rokoknya ke tanah, meludah ke tanah, dan menggosoknya dengan sepatunya. Dahak hijau tua dioleskan di area yang luas di tanah. Zheng Zhi mendongak dan melihat seorang pria muda berdiri di depan mereka, melihat ke kiri dan ke kanan.
Pria itu berusia dua puluhan, sedikit lebih tinggi dari dirinya dan tidak terlalu tampan.
Zheng Zhi mencibir pada dirinya sendiri; anak kecil yang cantik. Pria muda itu menoleh ke arahnya dengan senyum cerah dan bertanya, "Maaf, Tuan, apakah Anda tahu kapan gerai barbeque ini dibuka?"
Bagus! Satu lagi buta!
Zheng Zhi merasa bahwa siapa pun yang menikmati tempat itu buta. Dan sekarang orang buta ini bahkan mendatanginya dan bertanya tentang hal itu? Zheng Zhi memakinya di dalam. Nada suaranya tidak sabar saat dia berkata, “Dia tidak membuka. Dia gulung tikar!”
“Oh?” Pria muda itu, yang memegang tongkat selfie, agak tercengang.
Namanya Chen Nian dan dia adalah seorang influencer makanan internet. Dia suka mencari makanan enak di mana-mana biasanya. Karena dia jujur tentang apa yang dia katakan dan tidak hanya mengiklankan uang, para penggemarnya sangat percaya padanya. Tempat-tempat yang dia sebutkan akan membuat penggemar melakukan perjalanan jarak jauh untuk mencoba.
Chen Nian benar-benar menikmati makanan lezat. Dan teman pecinta kuliner biasanya juga pecinta kuliner. Seorang temannya memposting gambar beberapa tusuk sate barbeque beberapa hari yang lalu dan mengatakan bagaimana dia menemukan tempat ini secara tidak sengaja dan itu adalah barbeque terbaik yang dia miliki selama bertahun-tahun.
Chen Nian percaya pada kata-kata temannya, itulah sebabnya dia meminta alamatnya. Dia hanya datang terlambat dua hari karena dia perlu syuting tempat sup pangsit terlebih dahulu.
Dan dia sudah keluar dari bisnis? Chen Nian ingin menangis. Dia mengkonfirmasi dengan Zheng Zhi sekali lagi.
“Aku baru saja memberitahumu. Dia gulung tikar. Makanannya sangat buruk, jadi tentu saja dia gulung tikar.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Karakter Pendukung Wanita Jahat Membesarkan Bayi
Roman d'amourUntuk kenyamanan bersama Sebelum baca, follow dulu ya ❤️ Fyi, kalo ada chap yg gak jelas kalian bisa komen, nanti direvisi Cheng Huan bangun dan telah bertransmigrasi sebagai karakter pendukung wanita penjahat dalam sebuah novel. Karakter pendukung...