69

1.2K 144 1
                                    

Cheng Huan menyatakan dukungannya untuk tujuan baru putranya. “Kalau begitu kamu lebih baik bekerja keras, sayang. Hanya yang terbaik dari yang terbaik yang bisa menjadi penembak jitu.”

"Aku yang terbaik dari yang terbaik." XingXing sama sekali tidak rendah hati.

Cheng Huan, "......"

Tidak ada sinyal di pesawat. Beberapa orang pergi tidur setelah makan malam dan yang lain mulai mengobrol satu sama lain dengan lembut.

Secara kebetulan keluarga Cheng Huan dan Lao Liu bertemu di sini dan kedua belah pihak adalah orang-orang yang santai. Setelah Lao Liu selesai membual tentang masa mudanya yang heroik, dia beralih ke mengobrol tentang bisnis dengan Jiang MingYuan.

Lao Liu tidak diberi pekerjaan setelah ia meninggalkan militer. Dia dan seorang teman dari militer mengambil alih sebidang tanah tandus di gunung dan mulai menanam jeruk pusar. Setelah lebih dari sepuluh tahun, bagian dari tanah tandus ini sekarang dipenuhi dengan segala macam buah. Dan Lao Liu, di sisi lain, telah menjadi raja buah yang terkenal. Buahnya bahkan dikirim ke luar negeri.

Ketika memulai bisnis sendiri, Lao Liu tidak akan pernah kehabisan kata-kata untuk dikatakan. Jiang MingYuan memiliki banyak kesamaan untuk dibicarakan. Dia juga telah memulai bisnisnya sendiri ketika dia masih muda. Keduanya cocok dan hanya berharap mereka bertemu lebih cepat.

Pesawat mendarat di bandara Pulau Wingan selama percakapan tenang mereka.

Pulau Wingan adalah pulau terbesar di kepulauan ini. Luasnya 300.000 kilometer persegi dan sangat indah, dengan banyak pohon kelapa.

Kedua keluarga itu cocok dan memiliki tujuan yang sama sehingga mereka membuat rencana untuk hang out bersama. Cheng Huan, setelah menyelesaikan dokumen, mendorong di depannya dua koper besar. Jiang MingYuan, di sebelahnya, menggendong putranya yang tertidur nyenyak di satu tangan dan koper lain di tangan lainnya.

Pulau Wingan sangat dekat dengan laut dan pelabuhan hanya berjarak sekitar sepuluh menit naik bus dari bandara.

Sudah ada kapal pesiar yang diparkir di pelabuhan. Kapal pesiar itu sangat tinggi, berdiri sekitar 60-70 meter di atas air. Jiang MingYuan berjalan ke kapal pesiar bersama Cheng Huan dan beberapa pelayan menghampiri mereka. Mereka memanggilnya dengan hormat sebagai “Tuan. Jiang” sebelum mereka mengambil koper dari mereka dan menunjukkannya.

Kapal pesiar memiliki total 16 lantai dan Jiang MingYuan memesan kamar di lantai atas sementara keluarga Lao Liu berada di lantai 10. Kedua keluarga berpisah di tengah jalan dan membuat rencana untuk bertemu lagi keesokan harinya.

Ketika mereka telah mencapai lantai paling atas, server menyerahkan dua kartu kunci, membuka pintu kamar, memasukkan koper mereka ke dalam, dan menunggu di satu sisi dengan hormat.

Jiang MingYuan menyuruh mereka pergi, berjalan ke dalam kamar, meletakkan XingXing di tempat tidur, melepas sepatunya dan menarik selimut menutupi tubuhnya.

Ruangan itu suite. Ada ruang tamu, kamar tidur, ruang belajar, dan kamar mandi. Cheng Huan berkeliling ruangan dan dikejutkan oleh bak mandi yang cukup besar untuk berenang di dalamnya.

Seperti inikah kehidupan orang kaya?

Hatinya bergetar. Dia merasa bahwa perjalanan ini sangat berbeda dari yang dia bayangkan.

“XingXing bisa tidur denganku malam ini. Aku akan memandikannya saat dia bangun. Kamu juga pasti lelah. Kamu juga harus istirahat.” Menenangkan putranya, Jiang MingYuan datang dan berkata, “Pulau Karang Merah masih delapan jam dari sini. Tidurlah dan kami akan berada di sana ketika kamu bangun besok.”

Karakter Pendukung Wanita Jahat Membesarkan Bayi   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang