Cheng Huan menghela nafas.
Dalam ingatannya, pasangan ibu dan anak ini tidak pernah dekat. Pemilik aslinya telah mengabaikan anak itu dengan sengaja dan anak itu mungkin masih muda, tetapi dia memiliki naluri binatang dan tidak pernah banyak mendekati pemilik aslinya.
Tapi itu hanya mereka berdua. Meski baru saja dipukuli, anak itu tetap memandang ibunya untuk bersandar.
Cheng Huan mengikuti ingatannya dan pergi ke kamar tidur anak itu.
Meskipun disebut sebagai kamar tidur, itu lebih seperti loteng, berukuran sekitar 5~6 m2. Hanya memiliki jendela kecil yang tidak bisa dibuka dan tempat tidur kecil berukuran sekitar 1 meter. Ada tumpukan pakaian di tempat tidur, terlihat agak kotor.
Kamar juga memiliki bau sesuatu yang buruk. Tanpa ventilasi, ruangan juga terasa sangat panas dan lembab. Cheng Huan baru saja masuk ke sana. Sebelum dia bahkan bisa mencoba untuk menemukan sumber bau, tubuhnya mulai menolak sekitarnya.
Fragmen ingatannya tidak bisa diandalkan. Cheng Huan hanya ingat ruangan itu sedikit kecil, tapi dia menyadari betapa buruknya lingkungan itu hanya setelah dia sendiri yang masuk ke dalamnya.
Bagaimana dia bisa meninggalkan seorang anak di tempat ini?
Cheng Huan tidak bisa tidak merasa jijik pada pemilik aslinya lagi sebelum dia berjalan kembali keluar dari ruangan.
Rumah itu kecil dan satu-satunya kamar yang tersisa untuk dihuni selain kamar ini adalah kamar tidur utama. Cheng Huan menempatkan anak itu di tempat tidur pemilik aslinya sebelum dia ingat bahwa dia belum makan malam dan mandi.
Sebagai anak berusia empat tahun, anak itu jelas tidak memiliki keterampilan memasak dan mandi sendiri. Pemilik aslinya melihat ini sebagai kerumitan dan hanya akan memandikannya ketika dia tidak tahan lagi.
Cheng Huan tidak tahu kapan terakhir kali pemilik asli memandikan anak itu, tapi dilihat dari pakaian yang dikenakannya, mungkin tidak baru-baru ini.
Tidak heran dia mengambil bau busuk ini.
Sebagai seorang gadis dari Selatan, Cheng Huan tidak tahan pergi tidur sebelum dia mandi terlebih dahulu. Dia membungkuk dan mengayunkan anak itu di bahunya.
"Bangun."
Anak itu belum tidur nyenyak dan terbangun dari goyangan Cheng Huan. Dia menggosok matanya saat dia bangun dan secara refleks mencoba mundur dari Cheng Huan ketika dia melihatnya. Tinju kecilnya mengepal menjadi bola dan menatapnya dengan keras kepala tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Cheng Huan menghela nafas pada dirinya sendiri lagi.
Dia membungkuk dan mencoba berbicara dengannya selembut mungkin, “Kamu kotor. Ayo pergi, aku memandikanmu.”
Anak kecil itu masih tidak santai.
Cheng Huan masih bisa mengabaikannya sebelum dia mengetahui bau apa itu. Bukannya dia tahu apa itu, baunya semakin tak tertahankan. Dia meraih anak itu meskipun terlihat ketakutan dan berjalan ke kamar mandi.
Anak kecil itu mungkin takut dipukul lagi. Melihat bahwa Cheng Huan hanya mengangkatnya tanpa tindakan lain, dia mulai santai. Dia menyandarkan kepalanya di samping bahu Cheng Huan dan perlahan-lahan mengangkat lengannya tetapi mereka mencapai tujuan mereka sebelum dia bisa melingkarkannya di lehernya.
Seolah terkejut, dia dengan cepat menurunkan tangannya dan meletakkannya di belakang punggungnya. Dia mengintip Cheng Huan dengan hati-hati, khawatir dia tidak senang.
Cheng Huan merasakan sedikit kesedihan. Dia harus berada di usia paling riang dalam hidupnya ....
Memikirkan hal itu, ekspresinya bahkan lebih lembut. Dia tersenyum padanya dan menyentuhnya di hidungnya saat dia berkata kepadanya, "Buka lebar-lebar, lepaskan pakaianmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Karakter Pendukung Wanita Jahat Membesarkan Bayi
RomansaUntuk kenyamanan bersama Sebelum baca, follow dulu ya ❤️ Fyi, kalo ada chap yg gak jelas kalian bisa komen, nanti direvisi Cheng Huan bangun dan telah bertransmigrasi sebagai karakter pendukung wanita penjahat dalam sebuah novel. Karakter pendukung...