44

1.8K 225 1
                                    

Wajah Cheng Huan tiba-tiba berubah warna. Dia tidak menyangka akan bertemu dengannya di sini. 

Dia menatap pria itu lama dan keras dan emosinya bergolak di dalam dirinya dan, akhirnya, dia mengertakkan gigi dan berkata, "Tentu."

Setelah dia mengatakan itu, pintu mobil terbuka. Sopir berjalan keluar dan membukakan pintu belakang untuknya. 

Cheng Huan masuk ke dalam mobil dan melihat lurus ke depan. Dia menjaga wajahnya tetap lurus dan sangat jauh. Jiang MingYuan menatapnya dan akhirnya memutuskan untuk tidak mengatakan apapun. 

Tidak ada kata-kata yang dipertukarkan sepanjang jalan. 

Mobil berhenti setelah beberapa saat di luar halaman. 

Cheng Huan turun dari mobil dan melihat sekelilingnya. 

Sulit membayangkan bahwa ada lokasi yang bagus dan tenang di tengah kota yang ramai. Halaman tampak cukup besar dari luar. Itu dikelilingi oleh gedung-gedung tinggi. Pintunya tertutup rapat dan beberapa pohon cemara terlihat dari luar. 

Sopir naik dan mengetuk pintu. Pintu dibuka tak lama. Jiang MingYuan berjalan di samping Cheng Huan dan memberi isyarat "mengejarmu".

Cheng Huan tetap diam saat dia berjalan masuk bersama Jiang MingYuan. 

Di dalam halaman bahkan lebih tenang dan santai daripada di luar. Dindingnya putih dan atapnya abu-abu. Ada lukisan di strukturnya. Pohon cemara masih tampak hijau bahkan di musim gugur yang dalam. Ada sebuah kolam besar di tengah halaman dan masih ada beberapa teratai yang tersisa di dalamnya bersama dengan beberapa koi yang berenang di dalamnya. 

Itu sangat tenang di dalam halaman dengan pengecualian sedikit suara dari orang-orang yang berjalan di sekitar. Wanita yang datang ke pintu membawa mereka ke dalam gedung sebelum dia berjalan kembali. Sopir tidak mengikuti mereka ke dalam. 

Perabotan di dalam rumah tampak retro. Ada layar yang ditempatkan tepat di dalam pintu yang menghalangi pandangan seseorang. Di dalamnya ada meja dan kursi dengan set teh di atasnya. Mereka tampak sangat mahal. 

Cheng Huan duduk di kursi. Dia sedang tidak mood untuk menghargai semua dekorasi. Dia bertanya langsung, "Apa yang kamu inginkan?"

Sudut mulutnya dimiringkan ke bawah ketika dia berbicara. Dia menatap lurus ke arah Jiang MingYuan dan tampak sangat agresif. 

Reaksinya memberi tahu Jiang MingYuan bahwa dia sudah tahu siapa dia.

Dan, dia tidak senang. 

Kurang lebih itulah yang dia harapkan. Jiang MingYuan mendesah pelan pada dirinya sendiri tapi tidak membiarkan hal itu muncul. Dia mengeluarkan laporan laboratorium yang sangat terawat dan menyerahkannya kepada Cheng Huan. 

Cheng Huan awalnya mengabaikannya, tetapi pria yang duduk di seberangnya tidak berniat untuk menarik tangannya kembali. Dia menundukkan kepalanya dan memutar matanya sebelum dia mengambil dokumen itu darinya. 

"Apa ini?"

Cheng Huan sudah melihat judul pada dokumen itu ketika dia bertanya. Dia terlihat lebih buruk. Dia melewatkan semua istilah teknis yang tidak berarti apa-apa baginya dan langsung membuka halaman terakhir. 

Itu terdaftar dengan jelas dinyatakan di bawah bagian hasil bahwa "Per analisis DNA, kemungkinan kembar identik, kerabat dekat, dan kontaminasi lainnya meskipun, hasil mendukung bahwa Jiang MingYuan sebagai ayah biologis Jiang XingChen."

Ck. Dia datang dengan persiapan yang baik. 

Itu membuat Cheng Huan semakin marah. Dia bahkan meremas sudut laporan. Dia kemudian menatap Jiang MingYuan dan berkata dengan sinis, "Katakan, kapan Boss Jiang memiliki kesempatan untuk melakukan pemeriksaan ini dengan putraku?"

Karakter Pendukung Wanita Jahat Membesarkan Bayi   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang