72

1.2K 150 6
                                    

Anak kecil itu langsung mengerti dengan cara dia menjelaskannya. Menempel ke jendela mobil dan menyaksikan "tangki raksasa" semakin dekat dan dekat, XingXing membuat suara yang tidak masuk akal dengan mulutnya.

Akhirnya, mobil berhenti di depan tangki saat mereka menonton.

Keluarga turun dari mobil dan pekerja dari hotel mendatangi mereka, membantu mereka dengan proses check-in. Rendah dan lihatlah, tempat yang dipilih Jiang MingYuan adalah tangki.

Bagian luar bangunan tangki dicat dengan kamuflase. Ada tanaman merambat yang tumbuh di dinding luarnya, membuatnya terlihat kasar dan nakal.

XingXing jatuh cinta dengan struktur bergengsi ini. Setelah dia mengetahui bahwa tank digerakkan oleh manusia, dia mengatakan bahwa tujuannya adalah mengendarai tank ketika dia dewasa. Saat ini Cheng Huan dan Jiang MingYuan sudah kehilangan minat pada tujuannya. Anak kecil itu memiliki terlalu banyak dan mereka terus berubah.

Keluarga itu mengambil kunci kamar mereka dan berjalan masuk bersama pekerja hotel.

Dekorasi di dalam mansion sama uniknya dengan eksteriornya yang menyerupai interior tangki. Pintunya dibulatkan dengan kaca satu sisi. Itu adalah ruang tamu yang sangat besar di dalam dan sofa juga kamuflase. Dinding di seberang sofa tampak seperti gudang amunisi di dalam tangki.

Selain detail dalam desain, ada juga banyak model tank. Bahkan lemari anggur menyerupai tangki miring.

Dekorasi di dalam ruangan tidak hanya menyenangkan XingXing muda, tetapi bahkan Cheng Huan pun senang.

“Tempat ini sangat unik!” Dia berjalan ke dalam ruangan, mengambil model tangki yang terlihat seperti traktor dan bertanya kepada pria di belakangnya, "Model yang mana ini?"

"Hot Pepper I. Tangki ini berasal dari 80 tahun yang lalu dan sudah pensiun pada abad terakhir."

“Bagaimana dengan yang ini?” Cheng Huan bertanya tentang yang lain.

"Ini Seagull ..." Tampaknya Jiang MingYuan sangat akrab dengan ini dan dapat menyebutkan waktu dan tanggal mereka dari atas kepalanya.

XingXing memantul beberapa kali di sekitar ruangan dan akhirnya mengambil model tank dan memainkannya di lantai ketika dia lelah. Setelah bermain sendiri sebentar, dia akhirnya ingat ayah dan ibunya. Dia berbalik dan melihat keduanya masih berdiri di dekat pintu.

"Mama." XingXing ingin memiliki seseorang untuk bermain, jadi dia berlari dan menabrak Cheng Huan dengan model tank di tangannya.

Pukulannya membuat Cheng Huan kehilangan pijakan dan mundur beberapa langkah. Dia menabrak dada Jiang MingYuan. Pria itu memiliki dada papan dan otot-ototnya kuat. Tidak menyenangkan untuk bertemu dengannya tetapi, di sisi lain, juga memberi seseorang rasa aman.

Mereka berdua begitu dekat sehingga mereka bisa mencium aroma satu sama lain. Cheng Huan menundukkan kepalanya dan merasa jantungnya berdetak tak terkendali. Dia batuk secara tidak wajar dan melepaskan XingXing yang menempel padanya. Mengambil langkah maju, dia menjauh dari dada pria itu.

Jiang MingYuan merasa sedikit bingung ketika aroma harum di lengannya menghilang. Melepaskan pinggangnya, telinganya sedikit terbakar. Tangannya di belakang punggungnya, dia menyentuh dua jari bersama-sama. Seolah-olah sensasi dari kontak itu telah bertahan lama.

“Bermainlah denganku, Bu!” XingXing tidak tahu tentang pertukaran halus antara ayah dan ibunya. Sama seperti orang bodoh, dia mengangkat tangki di tangannya meminta Cheng Huan untuk bermain dengannya.

"Oke, kita bisa bermain." Cheng Huan membungkuk untuk berbicara dengan putranya. "Tapi kamu tidak bisa menabrakku seperti itu di masa depan, oke?"

Si bodoh kecil itu bingung. "Mengapa tidak?"

Karakter Pendukung Wanita Jahat Membesarkan Bayi   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang