Ini semua adalah aktivitas yang dilakukan Jiang MingYuan dengan XingXing. Secara alami, anak kecil itu masih mengingat mereka. Sebelum Cheng Huan selesai berbicara, dia sudah berbalik dan menatap Jiang MingYuan dengan intens.
Jiang MingYuan juga sedang menatapnya. Duo ayah dan anak itu saling memandang sebentar sebelum XingXing berbalik dan berkata kepada Cheng Huan, "Ibu sedang berbicara tentang Paman Jiang."
"Kamu benar, sayang," kata Cheng Huan sambil membelai wajah kecilnya. “Sebenarnya, Paman Jiang adalah ayah XingXing.”
XingXing tidak bisa langsung memahaminya. Bagaimana Paman Jiang berubah menjadi ayahnya? Dia melihat dari Jiang MingYuan ke Cheng Huan dan kemudian kembali ke Jiang MingYuan, mencoba membaca sesuatu dari penampilan mereka.
Keduanya terlihat sangat serius dan tidak terlihat bercanda. XingXing cemberut dan memutar pantat kecilnya. Dia memegang tangan Cheng Huan saat dia menghadapi Jiang MingYuan.
Jiang MingYuan menatapnya sepanjang waktu dan memiliki antisipasi yang tidak bisa disembunyikan di matanya. Mulut XingXing terbuka sedikit. Dia meluruskan kaki kecilnya dan menjatuhkannya ke Jiang MingYuan sebelum dia bertanya dengan lembut, "Kamu benar-benar ayahku?"
"Ya," kata Jiang MingYuan sambil meraih kaki kecilnya dan menyesuaikannya. Penampilannya lembut.
"Lalu kenapa ..." XingXing cemberut dengan pipinya yang menggembung. "Bukankah kamu ada di sekitar sebelumnya?"
"Maafkan saya." Sulit bagi seorang anak untuk memahami apa yang terjadi di antara kedua orang dewasa itu dan Jiang MingYuan juga tidak berencana untuk memberitahunya tentang hal itu. Dia meminta maaf dengan sigap. Penampilannya tulus tapi dia gugup di dalam. "Ayah terlambat datang ke sini tapi dia berjanji tidak akan pergi."
XingXing iri karena orang lain punya ayah sebelumnya. Sekarang dia mendengar bahwa dia memiliki ayah juga, dia cukup bahagia. Itu hanya kejutan baginya ketika paman telah berubah menjadi ayah sehingga dia tidak bisa langsung menerimanya. Dia menatap Jiang MingYuan berulang kali sebelum dia berkata dengan malu-malu, "Oke, aku sudah memaafkanmu."
"Oh, anakku yang baik!" Jiang MingYuan langsung merasa lega. Sambil tersenyum, dia mengulurkan tangan, mengambil XingXing dan meletakkannya di pangkuannya. Mencium aroma lotion anak-anak yang berasal dari putranya, dia tidak pernah merasa lebih puas.
Jiang MingYuan menghabiskan sepanjang sore bersama XingXing dan tak satu pun dari mereka meninggalkan rumah. Mereka baru saja bermain dengan mainan XingXing di ruang tamu.
XingXing sekarang memiliki banyak mainan. Selain semua jenis mobil atau superhero yang lebih kekanak-kanakan, ia juga memiliki lebih banyak mobil edukatif seperti kubus Rubik, baguenaudier , balok, dan klotski . Jiang MingYuan sangat akrab dengan semua ini dan segala macam pamer di depan putranya. Setelah suatu sore, XingXing benar-benar ditaklukkan dan tidak bisa lagi mengaguminya.
Keduanya bermain dari sore hingga matahari terbenam dan Jiang MingYuan akhirnya bangun ketika hari mulai gelap di luar dan berkata untuk pergi makan malam.
“Tidak, tidak apa-apa. Aku sudah membuat makan malam.” Cheng Huan berjalan keluar dari dapur dan pertama-tama melirik XingXing, yang terbaring di tanah, sebelum dia melihat ke arah Jiang MingYuan. “Ayo makan di rumah saja malam ini.”
Ini adalah pertama kalinya Cheng Huan menyuruh Jiang MingYuan makan di tempatnya dan Jiang MingYuan sangat terkejut. Dia bukan orang yang terjebak jadi dia menyingsingkan lengan bajunya ingin pergi membantu setelah mendengar dia mengatakan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karakter Pendukung Wanita Jahat Membesarkan Bayi
RomanceUntuk kenyamanan bersama Sebelum baca, follow dulu ya ❤️ Fyi, kalo ada chap yg gak jelas kalian bisa komen, nanti direvisi Cheng Huan bangun dan telah bertransmigrasi sebagai karakter pendukung wanita penjahat dalam sebuah novel. Karakter pendukung...