"Ya, aku ingin pergi memeriksa toko." Cheng Huan meraih dompetnya dan bertanya pada pria itu, "Jam berapa kamu akan pergi?"
“Mungkin sekitar 3-ish. Mengapa?"
“Bisakah kamu menjaga XingXing untukku? Di luar sangat dingin sehingga aku tidak ingin membawanya.”
"Tentu. Tentu saja." Jiang MingYuan mengambil langkah ke samping sambil memegang tangan XingXing. “Di luar sangat berangin. Kenapa aku tidak menyuruh sopirku mengantarmu?”
Memiliki sopir yang bisa mengantar ke sini, tentu saja, akan jauh lebih baik daripada dia naik taksi sendiri. Saat itu sangat dingin di musim dingin sehingga tidak ada yang mau menunggu mobil diterpa angin. Cheng Huan menyukai gagasan itu tetapi masih berkata dengan munafik, "Oh, itu terlalu merepotkan."
"Tidak semuanya. Sopir saya ada di bawah.” Jiang MingYuan melepaskan XingXing. Meninggalkannya di dalam rumah, berjalan keluar, dan menekan tombol lift. Dia kemudian turun bersamanya.
"Selamat tinggal."
"Berhati-hatilah."
Keduanya saling melambai dari dalam dan luar mobil. Mobil mulai dan melaju keluar dari garasi parkir bawah tanah.
Jiang MingYuan memperhatikan sebentar sebelum dia berbalik dan menuju lift. Begitu keluar dari pintu depan, dia mengeluarkan kunci rumah.
Cheng Huan baru saja memberikan ini padanya.
Saat XingXing melihat Jiang MingYuan, dia langsung menghampirinya. Dia masih ingat bahwa Ayah berkata dia ingin tidur. Sekarang setelah Ibu pergi, dia harus menjadi orang yang membuat keputusan di sekitar sini. Dia mulai menyeret Ayah ke kamar tidur.
Jiang MingYuan tidak mengikutinya kali ini. Dia memegang tangan putranya kembali, mengangkatnya dan meletakkannya di sofa. “Baiklah, Nak. Ayah tidak mengantuk lagi. Ayo mainkan beberapa permainan.”
Lagipula, dia sudah berjanji pada ibunya. Dia tidak bisa mengingkari janjinya dengan baik.
XingXing, tentu saja, lebih suka bermain dengan ayahnya daripada tidur. Anak kecil itu dengan cepat menerima sarannya. Dia mengangkat Sembilan Tautan di tangannya dan berkata, "Ayo mainkan ini, Ayah."
"Oke."
***
Cheng Huan kembali sedikit lebih lambat dari yang diharapkan. Sudah hampir jam 4 ketika dia sampai di rumah. Pada saat dia masuk ke dalam, Jiang MingYuan sudah selesai mengajari XingXing cara memisahkan Sembilan Tautan.
Melihat nyonya rumah itu kembali, ayah dan anak itu berjalan ke arahnya. XingXing melingkarkan lengannya di kakinya dan menunjukkan Sembilan Tautan yang telah dia pisahkan. Jiang MingYuan, berdiri di satu sisi, tersenyum dan mengangguk padanya ketika dia melihat ke arahnya, memberi isyarat padanya bahwa dia telah menyelesaikan tugasnya dengan sempurna.
Itu memercik di luar lagi dan tubuh Cheng Huan masih agak dingin. Sepatunya setengah basah. Bahkan rambutnya yang jatuh ke samping tidak sepoy seperti saat dia pergi. Dia memiliki kotak kue di salah satu tangannya. Dia menyerahkan kotak itu kepada XingXing dan dia dengan senang hati pergi dengannya untuk menikmati kuenya.
"Saya minta maaf. Butuh sedikit lebih lama dari yang saya harapkan. ” Cheng Huan merasa sedikit bersalah. "Apakah itu mempengaruhi pekerjaanmu?"
“Tidak, tidak apa-apa. Saya tidak punya banyak pekerjaan sore ini. Ditambah lagi, akulah yang meminta sopirku untuk menunggumu.” Dia bahkan bercanda dengannya. "Apa gunanya menghasilkan begitu banyak uang jika saya tidak bisa mengambil cuti sama sekali?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Karakter Pendukung Wanita Jahat Membesarkan Bayi
RomanceUntuk kenyamanan bersama Sebelum baca, follow dulu ya ❤️ Fyi, kalo ada chap yg gak jelas kalian bisa komen, nanti direvisi Cheng Huan bangun dan telah bertransmigrasi sebagai karakter pendukung wanita penjahat dalam sebuah novel. Karakter pendukung...