12

2.8K 287 5
                                    

"Itu sesuatu yang bisa dimakan." Cheng Huan memasuki ruangan dengan ekor kecilnya mengikuti di belakangnya. Dia meletakkan semuanya di atas meja sebelum dia menghela nafas. "Astaga, apa aku lelah!"

"Bu, biarkan aku mengambilkanmu air!" XingXing telah menonton acara anak-anak yang memiliki banyak konten tentang bagaimana menjadi keluarga bagi orang tua. Melihat pipi ibunya yang merah karena kepanasan, dia menawarkan diri untuk menjadi anak keluarga. 

Cheng Huan sendiri cukup lelah. Dia telah mengunjungi banyak tempat dalam satu hari dan membawa semua barang-barang ini pulang bersamanya. 

Dia ambruk ke sofa dengan tangan terentang ke kedua sisinya sebelum dia menoleh untuk berterima kasih kepada putranya yang bersemangat. 

"Sama-sama," kata XingXing dengan sopan. Dia mengambil gelas, berjalan ke dalam dapur, menuangkan secangkir air, dan membawanya dengan hati-hati dengan kedua tangan. 

Dia mengisi gelas terlalu tinggi dan mau tidak mau menumpahkan air saat dia berjalan. XingXing merasa hatinya sakit saat melihat air yang baru saja diisinya berhamburan keluar dari gelas. 

Dia gugup dan tindakannya menjadi lebih berhati-hati. Dia hanya mengambil langkah kecil pada satu waktu dengan sangat lambat, namun air yang akan memercik masih memercik keluar. Pada saat gelas itu sampai ke tangan Cheng Huan, hanya tersisa setengah gelas. 

Cheng Huan telah berlarian sepanjang hari dan bahkan tidak makan siang. Dia lelah, panas, lapar, dan haus. Dia akhirnya merasa setengah hidup setelah menghabiskan setengah gelas air. 

Dia tidak beristirahat terlalu lama. Ada air yang tumpah ke lantai dan itu membuat lantai licin. Dia menyuruh XingXing duduk di sofa sambil mengambil kain pel untuk membersihkan air. 

XingXing duduk di sofa dan mengayunkan kedua kakinya ke depan dan ke belakang saat dia melihat ibunya bekerja. Dia cemberut dan tampak seolah-olah dia tidak senang tentang itu. 

“Ibu.”

Cheng Huan baru saja selesai mengepel ketika dia mendengar putranya. Dia menoleh dan melihat dia memegang gelas kosong di tangannya. Dia berkata dengan serius, "Lain kali aku tidak akan menumpahkan air!"

“Mm. XingXing kami luar biasa.” Cheng Huan menyingkirkan kain pel itu, berjalan kembali, dan mengelus kepala anak itu. Rambut XingXing semakin panjang. Poninya sudah melewati alisnya. 

“Ayo kita potong rambutmu besok,” kata Cheng Huan setelah dia selesai membelainya. 

Begitu dia selesai mengatakan itu, XingXing segera menjadi pucat. 

Banyak anak tidak suka dipotong rambut. 

Itu terutama karena anak-anak memiliki arteri kecil dan selama mereka kadang-kadang sakit kepala atau demam, mereka akan menerima suntikan di kepala mereka. Anak-anak tidak pandai membedakan sesuatu dan lembur, mereka menyamakan memotong rambut dengan suntikan.

XingXing adalah salah satu dari anak-anak ini. 

Dia bukan yang paling sehat ketika dia masih muda dan akan selalu demam setiap beberapa bulan. Pemilik aslinya tidak memiliki kesabaran untuk merawatnya, jadi setiap kali dia demam, dia akan membawanya untuk disuntik. Itu membuat XingXing sangat gugup jika ada orang yang menyentuh kepalanya. 

Meskipun dia sekarang lebih tua dan tahu perbedaan antara memotong rambut dan menyuntik, dia masih merasa itu menakutkan. 

Dia menggembungkan pipinya dan mengulurkan tangan untuk menyentuh rambutnya. Poninya hampir tidak bisa menyentuh matanya. 

XingXing menatap seikat rambut itu; dia tidak merasa bahwa mereka selama itu. 

"Bu, aku tidak mau potong rambut." XingXing berusaha bernegosiasi. 

Karakter Pendukung Wanita Jahat Membesarkan Bayi   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang