27

2.3K 280 0
                                    

Jiang MingYuan duduk di tempat yang tidak terlalu dekat atau terlalu jauh dari XingXing. Melihat profil sampingnya, dia merasa sedikit canggung, yang tidak biasa baginya. Dia ingin mengatakan sesuatu padanya. Dia memikirkannya lama dan keras dan akhirnya mulai. 

"Apa yang kamu gambar?"

XingXing sudah selesai mewarnai di bulan dan telah pindah ke bagian tanah. Dia pertama kali menggambar persegi, lalu menambahkan empat kaki di bawahnya. Itu agak menyerupai meja tetapi terlihat aneh untuk sedikitnya. 

Jiang MingYuan sangat percaya bahwa jika dia membuat tabel dengan menggunakan itu sebagai cetak biru, itu akan berantakan sebelum dibuat. 

"Saya menggambar ibu dan saya." XingXing merasa bahwa pamannya tampan dan cukup bersedia untuk terlibat dengannya. Setelah dia menjawab pertanyaannya, dia bahkan berjalan mendekatinya dan mulai menjelaskannya kepada Jiang MingYuan. “Ini bulan dan ini meja. Di atas meja, ada kue bulan. Saya membuatnya dengan ibu saya.

“Ibuku sangat cantik. Aku belum menggambarnya. Beri aku waktu sebentar, paman.” Karena itu, XingXing memindahkan kursinya kembali ke area yang terang dan terus mengerjakan karyanya. 

Jiang MingYuan merasa bahwa anak itu sangat lucu. Tetapi dia juga merasakan kekecewaan karena menyebutnya sebagai "paman." Bagaimana dia bisa memanggilnya sebagai paman?

Jiang MingYuan, bagaimanapun, adalah seorang dewasa dan tidak menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memikirkan hal itu. Dia mengingat dirinya sendiri dengan waktu sesingkat mungkin dan mengambil kesempatan untuk berlari lebih dekat ke XingXing sehingga dia bisa melihatnya menggambar. 

XingXing sangat fokus saat menggambar. Dia tidak memperhatikan hal lain yang terjadi di sekitarnya. Punggungnya lurus ketika dia menggambar, tidak seperti anak kecil yang hampir bersandar di atas meja. 

Ibunya telah melakukan pekerjaan yang baik dengannya, pikir Jiang MingYuan pada dirinya sendiri. Kesan nya tentang Cheng Huan telah meningkat. 

Karena apa yang terjadi lima tahun lalu, dia tidak terlalu memikirkan ibu anak itu. Dia telah mencarinya di masa lalu dan mengetahui bahwa dia memiliki hubungan yang sangat berantakan dan tidak ada pekerjaan nyata. Itu telah memperburuk kesannya tentang dia. 

Dia bahkan bertanya-tanya sebelumnya bahwa mungkin dia menyimpan anak itu untuk alasan tertentu. Mungkin, dia ingin menggunakannya untuk mendapatkan manfaat tertentu darinya di masa depan. 

Sekarang, sepertinya dia meremehkannya. Ibu anak itu jelas sangat peduli padanya. Itu jelas hanya dari gambarnya saja. Mungkin, masa lalunya yang gila bisa dikaitkan dengan dia yang terlalu muda saat itu. 

Bagaimanapun, dia masih sangat muda. Baru berusia 24 tahun tahun ini. 

Jadi dia memiliki sedikit masa lalu yang konyol ketika dia masih muda, yang bukan masalah besar. Dia telah tenang sekarang, dan bisnisnya tampaknya berjalan cukup baik. Pikir Jiang MingYuan pada dirinya sendiri saat dia melihat sekeliling ke stan yang tidak terlalu besar ini. 

Stan ini sedikit lebih besar dari yang lain, dan benar-benar penuh dengan barisan di luar. Sebagian besar pelanggan memiliki tampilan yang cukup puas setelah mereka makan. Dia bisa menyimpulkan bahwa masakannya cukup enak. 

Mungkin dipengaruhi oleh suasana di sekitarnya, Jiang MingYuan menjadi penasaran dengan barbeque dan menelepon sopirnya, yang sedang menunggu di luar. Sopir itu sedikit terkejut ketika dia mendengar permintaan bosnya, tetapi tetap berdiri dalam antrean seperti yang dia minta. 

Karakter Pendukung Wanita Jahat Membesarkan Bayi   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang