67

1.2K 151 1
                                    

Yang belum follow, difollow dulu ya
Happy reading

***

Yang paling sering dilakukan XingXing adalah membawakan sandal atau segelas air untuk ibunya. Kadang-kadang dia mendorong pel ke sekelilingnya dengan berpura-pura bahwa itu adalah mobil. Ini adalah pertama kalinya dia menggosok lantai dengan serius.

Dia masih muda dan tidak bisa menangani kain pel sehingga Cheng Huan memberinya handuk basah yang diperas dan menyuruhnya menggosok lantai dengan tangan dan lututnya.

Anak kecil itu merangkak ke lantai dan mulai menggosok lipstik sedikit demi sedikit dengan kepala menunduk. Jiang MingYuan sedih melihatnya tapi dia akhirnya memutuskan untuk tetap diam.

Dia memandang Cheng Huan, mengambil beberapa langkah ke depan dan mengambil lipstik yang rusak dengan kertas tisu. Tabung lipstiknya masih utuh dan logo mereknya masih ada di bagian bawahnya. Ada juga deretan angka di bawahnya. Jiang MingYuan mengingat nomornya sebelum dia membuang sisanya ke tempat sampah.

Ketika dia mendongak, dia kebetulan melihat Cheng Huan memalingkan muka dari tempat sampah.

XingXing menggosok lantai selama lebih dari 10 menit dan lantai akhirnya agak dibersihkan. Seluruh handuk telah berubah warna menjadi merah muda.

Cheng Huan tidak mengatakan sepatah kata pun, tetapi memberinya handuk baru untuk menggosok permadani. XingXing telah berlutut selama ini dan, tentu saja, lelah. Tapi dia juga keras kepala. Selama ibunya tidak mengatakan sepatah kata pun, dia tidak akan mengakui bahwa dia diadili. Dia mulai di permadani dengan handuk baru.

Kedua orang dewasa itu berdiri di satu sisi dan memperhatikan anak kecil itu. Karpet jauh lebih sulit dibersihkan daripada lantai. Warna tidak akan keluar dari kain menggunakan handuk basah. Justru sebaliknya, air akan menodai warna dan membuat area lebih luas.

XingXing menghabiskan waktu lama di sini tetapi tidak bisa membersihkannya. Dia akan mulai menangis lagi. Semuda dia, menggosok sepanjang waktu ini telah mengeluarkan semuanya darinya. Dia akhirnya kehilangan pegangannya dan jatuh ke tanah.

"Baik." Cheng Huan berjalan mendekat, mengambilnya, mengambil handuk darinya dan menyerahkannya kepada Jiang MingYuan. “Kamu bisa berhenti sekarang. Ayo bersihkan dirimu dan pergi ke bandara.”

XingXing, meringkuk di pelukan ibunya, melingkarkan lengannya yang lemah di leher ibunya. Dia melirik ayahnya dengan cepat dan berkata dengan lembut, "Masih ada celana Ayah."

Tidak mungkin Jiang MingYuan akan membiarkan putranya mencuci celananya untuknya. Dia dengan cepat berkata, "Oh, kamu tidak perlu khawatir tentang celana Ayah."

XingXing tidak lagi berani mengandalkan kata-kata ayahnya lagi. Setelah kejadian ini, anak kecil itu mengerti sekarang. Ibu adalah orang yang memakai celana di sekitar rumah ini.

Cheng Huan membawa XingXing ke kamar mandi dan meletakkannya di bangku di depan wastafel. Dia memeras beberapa penghapus riasan ke tangannya dan menerapkannya ke wajah putranya.

Lipstik langsung hilang saat makeup remover diaplikasikan. Dia menerapkannya di seluruh wajahnya di mana ada lipstik, terutama alisnya. Ketika dia selesai, dia menyuruh XingXing menutup matanya dan menundukkan kepalanya sehingga dia bisa mencuci wajahnya untuknya dengan tangannya. Dia membilasnya beberapa kali dan hanya mematikan air setelah dia memastikan bahwa semuanya telah dibilas dan mengeringkan wajah XingXing.

Dia meletakkan kain cuci kembali ke rak sebelum dia melihat putranya dan akhirnya berkata, “Oke, jika Ayah berkata begitu, kamu tidak perlu membersihkan celananya untuknya. Tapi lain kali kamu akan melakukannya.”

Karakter Pendukung Wanita Jahat Membesarkan Bayi   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang