Bintang telah membingungkan ini untuk waktu yang lama.
Di lantai bawah ada ayah, dan Xiaoming di TV punya ayah. Setiap orang punya ayah, tapi dia tidak.
Dia masih ingat bahwa sopir dan pamannya pernah membicarakan tentang Ayah sebelumnya, dan kemudian Ibu tampak marah. Xing Xing merasa bahwa Ibu tidak menyukai masalahnya, tetapi dia sangat ingin tahu.
Anak laki-laki kecil itu membenamkan wajahnya di leher ibunya, dan memutar matanya yang besar, berpikir, “Kata Ibu, dia paling menyukainya, dan dia seharusnya tidak marah padanya.”
Cheng Huan tidak benar-benar marah. Dia menepuk bagian belakang bintang itu, memikirkan bagaimana menjelaskannya padanya.
Kebenaran pasti tidak untuk dikatakan. Dia tidak berniat membawa anak itu ke pintu untuk mengakuinya sebagai pemilik aslinya. Ayah anak itu harus bersama tuan rumah wanita. Ketika mereka sampai di depan pintu, mereka menjadi akar antara pemilik pria dan wanita. duri.
Di hampir semua novel, semua faktor yang menghalangi majikan pria dan wanita pada akhirnya akan dihilangkan. Meski novel ini sudah menjadi dunia nyata, Cheng Huan tetap berani untuk tidak mempertaruhkan nyawa.
Dia tidak bisa kehilangan.
Hubungan yang mengerikan melintas di dalam hatinya, dan gerakan Cheng Huan melambat. Dia mengatur bahasanya, sampai ke telinga bintang-bintang, dan perlahan berkata, “Karena ayah dari bintang-bintang telah terbang.”
Bintang-bintang menatap sejenak, lalu mengangkat kepala dan membuka mata, “Terbang?”
Cheng Huan mulai berbicara tidak masuk akal, tetapi wajahnya tampak serius: “Ya, ayah dari bintang-bintang adalah Superman. Dia akan menyelamatkan dunia. Dia tidak bisa kembali tanpa menghancurkan orang-orang jahat.”
Bintang-bintang jelas ketakutan oleh dia .
Anak berusia empat tahun itu masih percaya bahwa ada zaman manusia super di dunia. Setelah mendengarkan kata-kata Cheng Huan, dia ragu-ragu sejenak, lalu ah, tiba-tiba merangkak turun darinya dan membuat isyarat tangan bersilang.
“Ayah adalah Superman, apakah dia akan berubah seperti ini?”
Isyaratnya adalah isyarat transformasi yang biasa digunakan oleh protagonis animasi. Bintang-bintang terpesona olehnya. Setiap hari dia bermimpi menjadi teman protagonis dan membelikannya permen.
Cheng Huan berhenti, dan akhirnya tidak bisa memejamkan mata untuk membawa aktor keren dan serius dalam novel ke dalam citra ini.
Dia menarik sudut mulutnya dan berkata kepada bintang itu, “Aku juga tidak tahu ini.”
“Ah …” Xing Xing sedikit kecewa. “Kenapa Mom tidak tahu?”
“Karena ibuku belum pernah melihat ayahku memukul orang jahat.” Cheng Huan mengulurkan tangan dan menarik lelaki kecil itu ke dalam pelukannya. Dia melanjutkan dengan berbaikan: “Identitas ayah superman harus dirahasiakan dan tidak bisa diketahui orang lain. Saya diam-diam keluar sendirian.”
Pria kecil itu mendengarkan dengan sangat hati-hati, dan mengangguk dengan serius setelah mendengarkan. Wajahnya berbunyi bip, dan dagingnya masih bergetar ketika dia berkata, “Aku tahu, karena ada begitu banyak orang jahat, ibu dan bintang berbahaya jika mereka diketahui. Terserah!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Karakter Pendukung Wanita Jahat Membesarkan Bayi
Roman d'amourUntuk kenyamanan bersama Sebelum baca, follow dulu ya ❤️ Fyi, kalo ada chap yg gak jelas kalian bisa komen, nanti direvisi Cheng Huan bangun dan telah bertransmigrasi sebagai karakter pendukung wanita penjahat dalam sebuah novel. Karakter pendukung...