03

4.5K 455 2
                                    

Cheng Huan tidak antusias dengan novel itu. Novel itu direkomendasikan oleh pacarnya, mengatakan bahwa itu karena pasangan wanita dengan nama yang sama terlalu buruk, menonton pertunjukan. Dia ingin tahu apa yang bisa terjadi padanya, dan kemudian dia melihatnya.

Ayah protagonis meninggal lebih awal, dan dia mengambil alih bisnis keluarga besar di usia dua puluhan. Tetapi karena dia terlalu muda untuk meyakinkan, dia diskors oleh “sesepuh” kelompok selama beberapa tahun.

Protagonis laki-laki pada awalnya tidak aktif, berpura-pura menjadi leluhur boneka yang tidak berguna. Ketika sayapnya penuh, mereka menggunakan guntur untuk menyelesaikan orang-orang yang menentangnya, dan menjadi raja kelompok itu.

Pada tahun-tahun tidak aktif, protagonis laki-laki menerima banyak perhitungan rahasia, dan arus orang dikirim untuk mendekatinya, menggodanya, mencoba membawanya ke dalam jurang, dan tidak lagi mengangkat kepalanya.

Karena pertemuan itu, pemeran utama pria menjadi sulit dipercaya pada orang lain dan tidak bisa membuka hatinya kepada ibunya sendiri.

Pemeran utama wanita mendekati pemeran utama pria saat ini, menggunakan deskripsi dalam novel – dia naif tetapi tidak bodoh, baik hati tetapi tidak buta, seperti nyala api, membakar hati pemeran utama pria.

Perasaan protagonis pria dan wanita telah melalui banyak siksaan, mulai dari penentangan keluarga hingga blok kawin wanita hingga krisis kelompok perampok pria kedua. Dapat dikatakan bahwa episode berdarah anjing telah dialami. Saat final akan segera berakhir, Hanya akhirnya bersama.

Pasangan wanita ganas yang mencoba menangkap pria dengan pahlawan wanita itu disebut Cheng Huan.

Cheng Huan dalam novel menjadi hamil setelah desain dan angin musim semi memimpin pria. Pasangan wanita melahirkan seorang anak, tetapi anehnya tidak menemukan pemimpin pria untuk meminta pertanggungjawabannya.

Baru pada suatu kecelakaan pasangan wanita dan tuan rumah emas menghadiri resepsi untuk bertemu dengan tuan rumah pria, dan dia melihat orang-orang di lapangan meneriaki orang ini. Kemudian dia mendapatkan kembali pikirannya dan membuang hosti emas yang sulit ditemukan bersama putranya. Temukan .

Pemeran utama pria tidak muda, ibunya ingin memeluk cucunya, dan setelah mengkonfirmasi DnA, dia menjaga anak itu.

Meskipun anak ditinggal, ibu laki-laki dan perempuan memiliki hirarki yang kuat. Dia meremehkan pemeran utama wanita biasa dalam keluarga, belum lagi wanita yang belum menikah dan hamil yang telah menjadi simpanan bagi orang lain, dan tidak setuju dengan wanita itu. Silahkan masuk .

Pasangan wanitanya menjadi istri dari pria kaya. Tidak mungkin membiarkan anak itu masuk ke pintu. Jika jalan untuk melihat ibu laki-laki tidak dapat diakses, anak tersebut akan dibawa pergi lagi. Ia sering menganggap anak itu sebagai alasan sang ayah membawa anak tersebut ke tuan rumah laki-laki. perusahaan .

Pada saat itu, pemeran utama wanita sudah merasakan kasih sayang kepada pemeran utama pria. Keadaan ini membuatnya patah hati dan seringkali merasa sedih saat tidak bekerja.

Perusahaan naksir pasangan prianya yang tidak ingin membuat dewi sedih, jadi ketika pasangan wanitanya datang ke pintu, dia memblokir segala macam hal, dan juga secara pribadi memberi tahu pasangan wanitanya bahwa pria itu punya favorit. keberatan dan sudah mempersiapkan pernikahan.

Pasangan wanita tidak bisa mendengar kata-kata itu. Ketika dia impulsif, dia memasuki kantor majikan pria tanpa izin, dan ingin memverifikasi kebenaran dengannya.

Karakter Pendukung Wanita Jahat Membesarkan Bayi   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang