36

2K 212 2
                                    

Dengan kepala tertunduk, ini adalah pertama kalinya XingXing merasa bahwa dia tidak begitu tertarik untuk pergi ke sekolah. (1) 
_

__

Dengan satu atau lain cara, dia memiliki uang di tangan sekarang. 

Cheng Huan menghabiskan waktu setengah jam untuk mengingat emosinya sebelum dia pergi untuk menyetor uang ke rekening banknya. Pekerja di sana menyambutnya dengan penuh semangat dan memperkenalkan banyak alat manajemen keuangan kepadanya. 

Sayangnya, Cheng Huan tidak tahu apa-apa tentang ini dan itu tidak seharusnya terjadi. Dia tidak punya pilihan selain menolaknya dengan sopan. 

Ketika dia tiba di rumah, dia ingin menelepon orang yang bertanggung jawab atas "Raja Hotpot" tetapi dia ragu-ragu lagi setelah dia menemukan nomornya. 

Tempat manajemen properti merekomendasikan dua lokasi kepadanya. Saat itu dia hanya melihat salah satu dari mereka. Sekarang dia memiliki uang di tangan, mengapa tidak melihat lokasi kedua juga?

Memikirkannya, Cheng Huan segera mengambil keputusan. 

Dia menelepon Xu Li, memberitahunya bahwa dia tidak akan berada di sana malam itu. Kemudian dia meminta tetangganya untuk menjaga XingXing. XingXing ingin pergi bersamanya, tetapi Cheng Huan merasa bahwa tempat itu cukup jauh dan memutuskan untuk tidak melakukannya. 

Saat itu pukul 17:30 dan lalu lintas mulai meningkat dengan lambat. Tidak ada bus atau kereta bawah tanah yang akan membawanya langsung ke 73 Xinsi Road dan dia tidak dapat menemukan taksi. Berdiri di sana dengan seteguk debu, Cheng Huan akhirnya memutuskan untuk berjalan ke sana. 

Xinsi Road adalah jalan di belakang distrik kecilnya. Setelah dia berjalan ke sana, Cheng Huan melihat nomor 296 di sebuah gedung. Dia berjalan ke arah di mana nomor jalan semakin berkurang. Bentangan jalan itu cukup sepi dengan lalu lintas yang nyaris tidak ada. Cheng Huan merasa ragu untuk beberapa saat. Dia berjalan lagi dan lalu lintas meningkat lagi, yang membuatnya merasa lebih baik. 

No 73 terletak dekat dengan jalan dengan banyak pub di atasnya. Lalu lintas pejalan kaki akan padat di malam hari. 

Ketika Cheng Huan pergi ke sana, dia bercampur dengan orang lain yang sedang menuju untuk mulai bekerja. Di jalan yang tidak terlalu lebar, banyak pria dan wanita yang menarik berjalan melewatinya dan dia bisa mencium aroma mereka di hidungnya. Kadang-kadang, akan ada seseorang yang terlihat seperti preman berdiri di pinggir jalan bersiul kepada gadis-gadis yang lewat. Bahkan Cheng Huan pun tidak bisa menghindarinya. 

Cheng Huan hampir siap untuk mengesampingkan lokasi bahkan sebelum dia menemukannya. Tapi dia sudah ada di sana dan dia tidak suka menyerah di tengah-tengah sesuatu, jadi dia terus bergerak maju mengikuti rambu-rambu jalan. 

Seperti yang dikatakan manajemen properti kepadanya, 73 Xinsi Road adalah bangunan dua lantai yang menghadap ke jalan. Restoran itu masih dalam bisnis dan itu adalah tempat lobster. 

Dalam perjalanannya ke sana, Cheng Huan telah memperhatikan bahwa sebagian besar toko di jalan itu adalah tempat lobster dengan beberapa restoran hot pot atau chicken clay pot sesekali. 

Bisnis di sana cukup bagus. Itu bahkan belum waktu makan malam dan mereka sudah memiliki 4-5 meja pelanggan. Cheng Huan melihat sebentar dari luar sebelum dia berbalik dan pergi. Secara keseluruhan, dia tidak menghabiskan terlalu banyak waktu di sana. 

Langit bahkan lebih gelap dalam perjalanan pulang dan lampu jalan sudah menyala. Setelah dia berjalan melewati jalan dengan pub, lalu lintas pejalan kaki di jalan mereda. Pohon-pohon yang ditanam untuk tujuan penghijauan menebarkan bayangan redup di bawah sinar bulan. Itu, bersama dengan angin musim gugur, sudah cukup untuk membuat satu merinding.

 Untuk beberapa alasan, Cheng Huan tiba-tiba teringat banyak cerita hantu yang pernah dia dengar di masa lalu. Dia tidak pernah menjadi orang yang berani. Dulu, dia terlalu takut untuk pergi ke kamar mandi setelah dia menonton film hantu.

Dia bahkan lebih pemalu setelah dia pindah; selalu merasa bahwa dia dikelilingi oleh hantu dan roh. Beberapa hari pertama dia memulai stannya di pasar malam, dia akan memaksa dirinya untuk melafalkan Nilai-Nilai Inti Sosialis dalam perjalanan pulang. Itu hanya menjadi lebih baik setelah dia terbiasa pulang pada jam itu.  

Karakter Pendukung Wanita Jahat Membesarkan Bayi   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang