Di sisi lain, Cheng Huan tidak tahu bahwa seseorang sedang mengincar putranya. Lagi pula, menurut alur cerita aslinya, pemeran utama pria hanya akan mengetahui bahwa dia memiliki seorang putra ketika dia membawa putranya kepadanya dua tahun dari sekarang. Cheng Huan tidak punya niat untuk membedakan antara pemeran utama pria dan wanita, jadi dia tidak menyangka bahwa pemeran utama pria akan mengetahui keberadaan mereka dari tempat lain.
Bisnis BBQ adalah yang terbaik selama musim panas. Saat cuaca semakin dingin, semakin sedikit orang yang mau makan di luar.*
Saat bisnisnya naik dan turun, Cheng Huan telah menabung hampir cukup dan akan dapat mengubah rencananya untuk menyewa etalase sesuai jadwal. Dalam rencananya, dia lebih suka menyewa tempat yang agak lebih besar. Dengan begitu dia bisa menjual lebih dari sekedar BBQ.
Hotpot tulang domba, misalnya. Tidak ada yang lebih baik daripada hotpot segar, lezat, dan hangat di musim dingin.*
Mencari etalase jauh lebih rumit daripada mencari stan. Sudah beberapa hari dan Cheng Huan belum menemukan lokasi yang disukainya. Dia tidak terburu-buru, jadi dia hanya meminta perusahaan manajemen mengawasinya sementara dia membenamkan dirinya dalam kegembiraan menghasilkan uang.
Cuaca mulai dingin dan XingXing sudah bersekolah di taman kanak-kanak selama lebih dari sebulan. Ini adalah hari libur pertama sejak dia mulai sekolah – Festival Pertengahan Musim Gugur + Hari Nasional, delapan hari libur panjang!
Festival Pertengahan Musim Gugur tahun ini jatuh pada tanggal 30 September dan hari berikutnya adalah Hari Nasional. Bagi orang Tionghoa, festival disamakan dengan pesta.
Cheng Huan tumbuh bersama kakeknya, dan mereka berdua selalu membuat makanan ringan sendiri di setiap festival. Makanan tradisional biasanya membutuhkan banyak waktu dan tenaga, dan dia selalu menggerutu menjelang akhir. Namun demikian, setelah dia dewasa, hari-hari yang dia habiskan untuk menyiapkan hidangan liburan bersama kakeknya telah berubah menjadi kenangan berharga yang dia tarik keluar dan hidupkan lagi dan lagi selama malam tanpa tidur.
Cheng Huan telah mengalami semua itu dan juga berharap XingXing akan memiliki kenangan seperti ini juga. Dia tidak berencana membuat sesuatu yang terlalu rumit. Lagi pula, semua jajanan yang dia nikmati saat dia masih kecil tidak lagi menarik baginya.
Cheng Huan berencana membuat kue bulan dengan isian daging. Kue bulan dengan isian daging adalah sejenis kue bulan ala Su. Kue bulan yang baru keluar dari oven berwarna cokelat keemasan. Kulit mereka renyah dan tepung. Selama proses memanggang, jus daging perlahan akan bocor. Kulit luarnya garing dan dalamnya lembut. Mereka juga memiliki rasa unik dari perpaduan sempurna antara manis dan asin.*
XingXing sangat bersemangat dengan saran ibunya untuk membuat kue bulan bersama. Baginya, melakukan apapun dengan ibunya itu menyenangkan. Seperti menggosok gigi, bermain game di sekolah, atau memasak.
XingXing masih muda dan taman kanak-kanak, khawatir itu tidak baik untuk saluran pencernaan anak itu, tidak memberi mereka kue bulan. Bocah kecil itu sangat ingin tahu tentang rasa kue bulan dan bahkan menanyakannya ketika dia di tempat tidur di malam hari.
"Anda akan melihat ketika mereka selesai." Cheng Huan pulang lebih awal hari ini. Dia pulang sedikit setelah jam 9 malam dan baru jam 10 malam setelah dia mandi.
Namun itu masih jauh dari waktu tidur XingXing. Melihat anak kecil yang masih terus membicarakannya, Cheng Huan menariknya ke dalam pelukannya, menepuk punggungnya dan mendesak, “Baiklah. Berhenti bicara dan pergi tidur."
KAMU SEDANG MEMBACA
Karakter Pendukung Wanita Jahat Membesarkan Bayi
RomanceUntuk kenyamanan bersama Sebelum baca, follow dulu ya ❤️ Fyi, kalo ada chap yg gak jelas kalian bisa komen, nanti direvisi Cheng Huan bangun dan telah bertransmigrasi sebagai karakter pendukung wanita penjahat dalam sebuah novel. Karakter pendukung...