54

1.7K 190 0
                                    


J

iang MingYuan memiliki beberapa koki di rumah dan semuanya cukup baik tetapi masakan Cheng Huan masih lebih baik dibandingkan. 

Dia memberinya acungan jempol dan memuji dengan tulus, "Ini sangat lezat."

Masakannya dipuji membuat Cheng Huan senang. Penampilannya sedikit lebih cerah dan dia bahkan tersenyum pada Jiang MingYuan. 

Setelan yang dia kenakan sebelumnya membatasi gerakannya jadi dia telah menggantinya dan mengenakan sweter wol putih dengan gaya yang sama dengan XingXin. Sweater itu berleher V. Cheng Huan memiliki leher yang panjang dan ramping dan dia mengenakan kalung mungil yang sangat tipis. Saat wajahnya tegang sepanjang waktu ini, ketika dia tersenyum tiba-tiba, itu seperti mencairnya salju musim dingin dan dia mempesona. 

Mungkin karena suasana di dalam rumah, tapi saat itu juga, Jiang MingYuan merasa detak jantungnya meningkat. 

Dua hidangan daging dan sayuran yang telah disiapkan Cheng Huan bukanlah makanan yang banyak tetapi mereka bertiga masih belum bisa menghabiskan semuanya. 

Setelah makan malam, Jiang MingYuan menawarkan diri untuk membersihkan. Dia meninggalkan negara itu untuk belajar di kapal ketika dia berusia 18 tahun, jadi dia tidak sepenuhnya tidak berdaya. Dia bahkan tampak seperti dia tahu apa yang dia lakukan. 

Setelah dia selesai mencuci piring dan menyimpannya, dia mengucapkan selamat tinggal pada Cheng Huan dan XingXing. XingXing masih belum siap untuk dia pergi dan mengikutinya ke pintu. 

Ayah dan anak itu saling memandang di lobi lift dan tidak ingin berpisah. 

"Apakah kamu akan datang besok, Ayah?"

"Ya," jawab Jiang MingYuan dengan pasti. Jawabannya membawa senyum ke wajah XingXing. Jiang MingYuan menepuk XingXing di kepalanya dan pintu lift terbuka di depan mereka. Jiang MingYuan berbalik, menatap Cheng Huan yang berdiri di depan pintu depan dan mengucapkan terima kasih sebelum dia masuk ke dalam lift. 

Setelah dia keluar dari lift, Jiang MingYuan melihat ke ponselnya.

Dia tidak melihat teleponnya sepanjang sore dan sekarang dia melihat selusin panggilan tidak terjawab. Kebanyakan dari mereka dari Zhou HengYuan dan dua dari Gu MingLi. Jiang MingYuan mengabaikan mereka dan memanggil asistennya. 

“Tolak makan malam dengan Boss Du besok. Ada tempat lain yang saya butuhkan.”

Asisten itu mengakuinya tanpa menanyakan detail lebih lanjut. 

Setelah panggilan telepon, Jiang MingYuan membuka kunci mobilnya dan masuk ke dalamnya. Kemudian teleponnya berdering lagi. 

Dia melihat ID penelepon, menutup pintu mobil, dan menjawab panggilan itu. 

“Jiang MingYuan, WTF!” Zhou HengYuan berteriak dari ujung sana. “Apakah kamu baru saja memilih wanitamu daripada aku? Apakah kamu bahkan ingat di mana kamu meninggalkanku ?! ”

Setelah XingXing berkata “Ayah tidak menginginkanku dan aku juga tidak menginginkannya”, Jiang MingYuan dengan cepat mencari ibu dari anaknya dan benar-benar melupakan teman baiknya. 

Zhou HengYuan mengira dia baru saja pergi untuk mengobrol dengan ibu anaknya sehingga dia tidak terlalu memperhatikannya. Kemudian, setelah dia selesai makan, dia melihat ke atas dan memperhatikan bahwa mereka semua sudah pergi. Dan, tidak hanya mereka pergi, Jiang MingYuan bahkan tidak mengangkat teleponnya!

Zhou HengYuan tidak terlalu khawatir bahwa sesuatu yang buruk bisa terjadi pada temannya, jadi dia hanya meneleponnya beberapa kali sebelum dia memanggil sopirnya sendiri untuk menjemputnya. 

Karakter Pendukung Wanita Jahat Membesarkan Bayi   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang