Sinopsis

791 58 0
                                    

Keluarga Lenoir adalah Keluarga yang memiliki sejarah panjang dan jauh lebih tua dari keluarga kekaisaran. Mereka sudah ada sejak dunia ini masih dikuasai oleh monster-monster yang kuat dan berbahaya yang memakan manusia. Keluarga Lenoir yang memiliki darah monster yang mengalir di tubuh mereka dikenal memiliki kemampuan untuk membantai para monster. Mereka sangat kuat dan cerdas. Mereka juga dikenal memiliki paras rupawan yang tidak manusiawi. Tapi mereka juga dikenal berdarah dingin dan tidak memiliki sifat kemanusiaan karena sejak kecil dilatih untuk membunuh.

Seiring berjalannya waktu, para monster mulai berkembang dan dapat berubah wujud menyerupai manusia. Sehingga sangat sulit untuk membedakan mana yang manusia sungguhan dan mana yang merupakan monster. Meski begitu, hanya anggota keluarga Lenoir yang diberkahi mata yang dapat melihat wujud sesungguhnya dari para monster itu. Jadi Kaisar memberikan kewenangan kepada keluarga Lenoir untuk membunuh siapa pun tak terkecuali keluarga kaisar sendiri, tapi tidak diperbolehkan membunuh kaisar.

Kepala keluarga Lenoir saat ini diketahui memiliki 5 orang istri sah baik yang sudah mati, menghilang, maupun yang masih hidup, dan banyak sekali anak yang tidak diketahui keberadaannya. Kepala keluarga akan memilih hanya empat orang anak yang dapat menikmati kemewahan serta keberadaan yang diakui. Empat anak itu adalah empat anak yang memiliki skor tertinggi yang nantinya akan saling bersaing untuk memperebutkan posisi kepala keluarga.

Crystal adalah salah satu putri keluarga Lenoir. Di usianya yang ke-18 tahun, dia berhasil menjadi salah satu dari empat anak dengan peringkat tertinggi. Sebelumnya dia hanya anak yang tidak diketahui keberadaannya. Ibunya dibunuh di hadapannya saat usianya masih sepuluh tahun. Kakak perempuannya, Ruby, yang usianya 5 tahun lebih tua darinya berhasil masuk ke peringkat empat teratas. Ruby berupaya untuk mengalahkan kepala keluarga Lenoir untuk menjadi kepala keluarga yang baru serta menghentikan tradisi Keluarga Lenoir agar adiknya dapat hidup dengan aman. Tradisi yang dimaksud adalah membunuh semua saudaranya. Tapi Ruby gagal dalam tugas yang diberikan Kepala Keluarga Lenoir dan mengalami koma selama bertahun-tahun.

Sebuah permintaan dari Istana sampai ke Keluarga Lenoir yaitu tugas untuk membunuh Putra Mahkota. Tidak diketahui siapa yang memintanya, tapi karena kesepakatan Keluarga Lenoir dengan keluarga Kaisar, Keluarga Lenoir harus melakukan tugas itu tanpa mempertanyakan apa pun. Di saat yang sama, muncul surat dari Kaisar yang meminta Putri dari keluarga Lenoir untuk menjadi istri dari Putra Mahkota.

Setelah berhasil membunuh lima ratus monster dalam satu malam yang merupakan rekor tertinggi dalam sejarah Putra-Putri Lenoir, Crystal berhasil masuk ke dalam Kediaman Lenoir. Dia kini termasuk sebagai salah satu dari empat anak keluarga Lenoir yang diakui. Crystal pun dikirim ke Istana untuk menjadi istri Putra Mahkota dan untuk membunuh suaminya itu.

How To Kill Your Rich HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang