3.

10K 800 43
                                    

.

.

.

~Hidup baru , Dunia baru dengan tujuan yang baru . Semua akan berawal bahkan tentang pertemuanku denganmu~

.

.

.

Seoul , Korea Selatan

Berjalan santai dengan sesekali membenarkan letak kacamata bulat yang bertengger di hidung bengirnya . Mengikuti seorang Namja paruhbaya di depannya untuk menuju ke kelas barunya . Sepi , karena memang jam pelajaran sudah di mulai . Ikut menghentikan langkah , di saat orang yang sejak tadi memandunya berhenti di depan sebuah ruangan yang nantinya akan menjadi kelas barunya .

Ceklek

Bunyi ketukan pantofel dengan lantai menggema di seluruh penjuru ruangan membuat semua orang yang di dalamnya hanya bergeming . Meletakkan buku buku yang sejak tadi ia bawa , lalu berdehem penuh wibawa .

Ekhhem

"Selamat pagi semuaaa..". Ucapnya untuk mengawali pertemuan

"Pagi Ssaeeem..". Balas mereka serempak

Kembali berdehem

"Hari ini.. Kelas kita kedatangan murid baru . Dia pindahan dari Busan dan mendapatkan Beasiswa penuh di sini karena berprestasi . Maka dari itu , Kepala sekolah memasukkannya ke dalam kelas ini karena dulu dia adalah murid terpandai di sekolahnya . Ssaem harap kalian bisa menerimanya dan menjadi teman baik nantinya "

Hening

Beberapa detik kemudian , bisik bisik mulai terdengar memenuhi ruang kelas tersebut .

"Huh ! Lagi lagi kelas kita kedatangan murid miskin"

"Aku yakin dia pasti dekil dan menjijikkan , euww~"

"Namja or Yeoja ?"

"Busan ya ? Apa semua murid beasiswa berasal dari sana ?"

"Jika pun tampan ataupun cantik , tetapi murid beasiswa juga sama saja . Tidak selevel dengan kita"

"Huuff.. Kapan kelas kita kedatangan murid seperti para pangeran ? Ah , aku menyesal masuk kedalam kelas ini"

"Mungkinkah kita akan mendapatkan mainan baru ?"

Kwon Ssaem , hanya menggelengkan kepalanya pelan saat mendengar murid muridnya mulai berbisik buruk tentang calon teman mereka . Ia cukup hafal dengan tabiat siswa siswanya . Dan ia berharap murid baru itu bisa sabar dalam menghadapi teman teman barunya .

"Harap tenang ! "

Kelas kembali senyap

"Dan untuk kau siswa baru.. Masuklah"

Semua menunggu sosok yang berada di balik pintu . Dan setelahnya tampaklah seorang Namja manis dengan kacamata bulat yang berjalan kearah depan kelas . Seorang Nerd huh ? Reflek merekapun mendengus sebal . Tidak menyangka jika teman baru mereka akan seburuk ini . Mungkin mereka akan sedikit menerima jika saja penampilannya tidak seperti itu .walaupun murid beasiswa .

Cute BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang