9.

6.3K 475 17
                                    

.

.

.

~Lets play with me ?~

.

.

.

Happy Reading

Istirahat telah tiba . Seperti biasa Jimin dan Jungkook akan pergi ke kantin bersama . Apakah kalian penasaran dengan reaksi Jimin saat Jungkook tak kunjung kembali ke kelas setelah berganti baju ? Hah.. Anak itu jelas menceramahi Jungkook tanpa jeda . Menanyakan ini itu , apakah ia baik baik saja , meminta maaf , dan bahkan hampir menangis karena merasa bersalah . Namun Jungkook sudah menenangkannya dan mengatakan bahwa dirinya baik baik saja . Dan berakhir seperti inilah , dengan Jimin yang semakin menempeli Jungkook kemana saja . Tidak membiarkan Namja bergigi kelinci itu pergi sendirian . Dan sekarang , tangan mungil itu bahkan sudah tersampir apik di bahu Jungkook . Berusaha merangkul Jungkook meskipun sedikit kesusahan akibat perbedaan tinggi badan keduanya .

Mereka berdua terus berjalan dengan posisi seperti itu . Menghiraukan segala tatapan hina yang di berikan oleh orang orang , karena mereka mulai terbiasa . Maka dari itu mereka hanya melewatinya saja dan berjalan santai menuju ke kantin .

"Mau kemana ?"

Jungkook mengendikkan dagunya menunjuk kursi pada bangku di pojok kantin . Tempat yang paling di sukai Jungkook karena tenang dan sedikit tersembunyi .

Lalu mendudukkan diri

Sreet

Puk

"Hehhe.."

Jimin tersenyum lebar , setelah menarik kursinya sendiri hingga berada tepat di samping Jungkook tanpa jarak . Jungkook menghela nafas tidak habis fikir .

"Bisakah kau sedikit bergeser ?"

Jimin menggeleng masih dengan senyumannya

"Shireo !"

"Aku tidak kemana mana Jimin..". Ucap Jungkook berusaha sabar

Tetapi Jimin tetap menggeleng dan tidak bergerak

"Lalu bagaimana caranya kita memesan ?". Jengah Jungkook

Jimin terdiam . Benar juga , bagaimana caranya mereka akan memesan ?

"Memangnya kau ingin apa ? Eh , tidak tidak ! Jika aku yang memesan nanti kau bagaimana ? Tapi jika kau yang memesan , nanti- ah tidak boleh"

"Lalu kau ingin kita tidak makan ? Begitu ?"

Jimin menggeleng

"Bukan begitu.. Aku-"

Tanpa aba aba Jungkook langsung bangkit dan bergegas meninggalkan Jimin untuk membeli makanan . Jimin yang melihat Jungkook pergi pun melotot

"YAKK kau mau kemana ?! Hey Kook ! Aish.."

Dan berujung ia yang menyusul

Cute BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang