>Typo itu Manusiawi<
.
.
.
~Tidak ada banyak perbedaan dari hari kemarin
Dalam kegiatan hari ke hari yang sama , aku bersumpah kita bersama sampai akhir~.
.
.
Happy Reading
Ceklek
Bruk.
Pintu tertutup . Bersamaan dengan tubuh yang di hempas tidak keras . Menempel pada sisi di belakangnya , terkunci oleh satu sosok di hadapan yang kini telah memindai . Menghasilkan rasa terkejut yang ada . Berikut dengan debaran jantung perlahan menyala .
Taehyung tergugu , menyaksikan Jungkook yang menyeringai dengan kedua tangan berada di masing masing sisi kepalanya . Lalu ketika wajah itu mendekat ia reflek menahan nafas . Ini benar benar aksi yang Agressive
"Oh, w-wait.. Koo ? Mau apa ?"
Pandangan Jungkook turun membuat Taehyung semakin gugup . Hembusan hangat itu terasa seolah benar benar mengundang . Menjadikan respirasinya memberat . Diikuti oleh jemari yang terangkat dengan begitu gila , meraba permukaan halus seputih susu berjarak kurang dari 5 cm dari pandangannya .
"Aku ingin mengambil hadiahku"
Seperti palung , untaian kalimat itu terucap berpeluang menyesatkan . Sangat dekat dan dalam . Hingga membuatnya semakin tenggelam dalam gebu gairah . Kakinya terasa tidak lagi berpijak sekarang . Jungkook berhasil membuatnya terbang dan melayang .
"H-Huh.. M-Maksudnya ?"
Terkekeh tanpa mengambil jarak. Sungguh definisi dari panas yang mengandung kesalahan . Telak kalah dan melemah . Saat mendapatkan tatapan sedemikian intens itu , mampu mengalihkan dunianya . Inikah yang di namakan nirwana ? Segala hal terlihat merah jambu sekarang .
Chuu~
Si lembut bertemu . Saling sapa menyapu masing masing volume yang berbeda . Hangat dalam konteks memabukkan . Sejenak menghentikan kerja saraf akibat menegang . Berdesir dengan begitu menyenangkan seiring dengan indera pencecapnya yang meraba .
Halus , konstan , dan candu
Benar benar manis.
cpk!
Keduanya berlomba untuk meraup oksigen . Tautan sebelumnya tidak berlangsung dengan lama , sebenarnya . Hanya saja emosional yang di keluarkan , membuat mereka begitu cepat mencapai batas . Sejak awal sama sekali tidak ada nafsu . Ini hanya tentang mengutarakan rasa .
"Aku menyukaimu , Hyung"
Itu jelas.
Status kekasih yang mereka sandang sudah cukup menjadi bukti bukan ? Tidak konyol apabila terus mengulangnya lagi dan lagi . Mengungkapkan kalimat cinta adalah kebebasan . Siapapun bisa melakukannya , terlebih kepada seseorang yang sudah menjadi miliknya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Badboy
FanfictionTentang Si Berandal manis LA yang misterius bertemu dengan Pangeran es Sekolah yang sempurna . Apa yang akan terjadi ? Penasaran ? Let's tap in here ! JUST FUNFICTION !! hak cipta di lindungi undang undang TAEKOOK WORLD Anti salpak club