37.

4.3K 364 44
                                    

BUDAYAKAN MEMBACA SAMPAI AKHIR !

Luhan mematung , saat mata rusanya menangkap sosok yang begitu menggetarkan hatinya . Memandangnya dengan tidak percaya , seiring langkah kakinya yang bergerak guna mengikis jarak di antara keduanya . Bulir kristalnya perlahan tumbuh , membasahi netranya yang tak pernah lepas terpaku dari si pemilik Onyx yang begitu familiar di hatinya . Isak tangisnya mulai terdengar saat kakinya tepat berhadapan dengan sang putra pewaris hati jiwa dan seluruh raganya yang sangat ia rindukan .

"Kookie..". Panggilnya mampu menciptakan perempatan siku pada kening seluruh mata yang menyaksikannya . Sontak menatap bergantian kearah satu satunya priyayi disana juga seorang pemuda berpenampilan culun yang hanya menampilkan ekspresi datarnya

Tak terkecuali juga Taehyung , yang kini sudah menatap Jungkook dengan pandangan menghakimi tetapi lebih pada pancaran tidak mengerti yang membingungkan . Ia tidak mungkin salah dengar , saat sosok laki laki kaya namun terlihat sangat cantik itu menyebutkan panggilan 'Kookie' dengan suara bergetarnya yang terdengar sangat jelas . Juga mata itu yang memang sangat kentara hanya terpusat pada Namja kelinci yang menjadi pujaan hatinya .

Ada apa ?

Mengapa laki laki cantik itu menangis ?

Dan juga.. Orang kaya itu mengenal Jungkook ?

Tetapi yang membuat si pemuda Kim bingung ialah , ekspresi Jungkook yang hanya menampilkan raut datar bahkan menjurus pada sikap yang dingin . Terasa begitu asing juga tampak sangat lain di mata Taehyung . Total acuh tak acuh pada seseorang yang entah mengapa kini menangis di hadapannya , dan keukeuh terdiam dengan wajahnya yang mengeras .

Bahkan ketika si orang asing itu memeluknya . Taehyung jelas tidak mengerti dengan apa yang terjadi saat ini . Tetapi ketika-

"hiks.. Kookie , sayang.. Mommy miss you..hiks hiks pleasee.. Don't go again , Baby.. Mommy mohon.."

-Orang kaya tersebut menyebut dirinya sendiri sebagai 'Mommy' ? Bahkan sama seperti yang selalu Jungkook racaukan pada sela sela tidurnya selama ini . Apa ini artinya..

"Kau bukan Mommyku . Tolong lepaskan saya Tuan , aku tidak mengenalmu". Jawabnya dengan kalimat tanpa intonasi . Bahkan terkesan tidak bersahabat sama sekali

Membuat tangis Luhan seketika pecah , karena nyatanya puteranya sendiri tidak mau mengakuinya .

"Jebal sweetheart.. Maafkan Mommy.. hiks hiks Kembali pada Mommy sayang..". Mohon Luhan sembari bersimpuh pada pangkuan Jungkook

Membiarkan Taehyung yang semakin bingung menatapnya , juga sedikit merasa iba dan penasaran yang lebih mendominasi saat menatap kearah dua Jeon pasangan ibu dan anak tersebut . Pun demikian dengan para pengunjung . Merasa cukup terkejut saat mendapati Queen dari bangsawan Jeon penguasa Amerika yang terkenal sangat dingin dan angkuh , kini tengah memohon pada seorang bocah laki laki asing . Siapa bocah culun itu ? Begitulah pikir semua orang

"Koo , Nugu ?". Tanya Taehyung dengan suara pelannya

Tetapi Jungkook sama sekali tidak merespon . Hanya mempertahankan ekspresi kerasnya yang datar namun dengan mata yang tanpa di sadarinya telah berkaca kaca . Benar benar mengabaikan Luhan yang masih tidak henti meracau tanpa perduli dengan harga dirinya di hadapan semua orang .

"B-baby.. M-mommy-

"-I Say , I DO KNOW YOU !!"

BRAKK !

Teriaknya sembari menggebrak meja . Tatapannya menghunus tajam , bahkan badannya ikut berdiri dengan penuh emosi . Membuat Taehyung hampir terjungkal karena terkejut , juga Luhan yang tidak menyangka bahwa Jungkook akan membentak dirinya . Bahkan para pengunjung pun sontak terdiam , karena tahu bahwa bukan waktu yang tepat untuk mereka menghakimi ataupun sekedar ikut campur . Hanya terus berpura pura tidak perduli , dan juga menganggap seolah pemandangan hal tersebut merupakan sesuatu yang sudah tidak tabu lagi .

Cute BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang