Yok bisa yok 100 vote !
Yg baca aja ada 500 mata , masa vote ngga bisa😁SO WHAT ?
Jjk'2K21
.
.
.
>Typo itu Manusiawi<
.
.
.
~Cahaya akan melubangi kegelapan
Kau pun pasti menginginkan dunia yang baru
Iya.. Aku mau itu~.
.
.
Happy Reading
Puncak itu tinggi . Begitupun dengan cara mencapainya tidak akan semudah meluncur pada area yang terjal . Karena rintangan itu di perlukan sebelum menginjak pada keindahan . Lalu apa yang akan dilakukan setelah tiba pada puncaknya ? Turun ? Benarkah ? Lalu bagaimana jika itu adalah cerita ? Setelah klimaks apa yang akan terjadi ? Yupp ! Berakhir . Benar sekali dan ini adalah puncaknya . Lalu apakah cerita ini akan segera berakhir juga ? Seperti halnya cahaya yang akan melubangi kegelapan .Gemuruh tepuk tangan masih bisa di rasakan . Sekalipun Jungkook telah turun pasca menyerahkan prestasi kejuaraannya . Di selingi rasa haru dan penuh bangga , namanya secara resmi terpajang jelas dan besar pada dinding sekolahan bagian privat . Terukir indah sebagai bahan kenangan bahwa ia pernah melukis legenda dalam hal menaikkan predikat sekolah termasuk akreditasi pendidikan Korea .
Kini semuanya telah usai . Upacara penyambutan sekaligus ucapan terimakasih atas perjuangan yang telah di berikan oleh Jungkook terhadap keberhasilannya sudah berlalu dalam 30 menit kebelakang . Menyisakan jam kosong yang bebas , sebagai bentuk perayaan kecil kecilan atas kebahagiaan Hybe pada hari ini . Tentu jelas disambut dengan suka cita oleh seluruh penghuni sekolah . Memangnya siapa yang tidak suka waktu santai ? Bahkan tak jarang beberapa siswa ada yang dengan tanpa sadar mengucapkan terimakasih terhadap Jungkook atas pengaruhnya terhadap sekolahan . See ? Kalian memang membutuhkan Jeon Jungkook .
Seperti Koala , Jimin langsung menggelendoti Jungkook selepas anak itu turun dari panggung . Acara tangisan bombay sudah selesai , hanya tersisa pancaran penuh kerinduan yang terkesan manja . Oh , bukan hanya Jimin saja rupanya . Tetapi Seokjin juga . Yang mana , inilah awal dari penderitaan Taehyung di mulai . Waktu luangnya hilang karena Jungkook telah digondol oleh Mama burung dan anak itik . Yang mana sekarang telah memasang badan pada masing masing lengan Jungkook . Terlihat begitu lengket sekali hingga tanpa celah satu selip pun .
"JUNGKOOK HYUNG !"
Berbalik dan sontak membelalak , saat mendapati Soobin yang tengah berjalan cepat untuk menghampiri dirinya didampingi oleh seorang Namja yang sepertinya adalah teman Soobin . Tetapi yang membuat Jungkook bingung adalah.. Mengapa Soobin menggunakan seragam sekolah Hybe ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Badboy
FanfictionTentang Si Berandal manis LA yang misterius bertemu dengan Pangeran es Sekolah yang sempurna . Apa yang akan terjadi ? Penasaran ? Let's tap in here ! JUST FUNFICTION !! hak cipta di lindungi undang undang TAEKOOK WORLD Anti salpak club