48.

6.7K 395 94
                                    

Hawooo ??

Masihkah ada tanda² kehidupan ?

Yang sampe lupa alur cerita , bisa baca ulang dulu hehhe..

Tembus 100 komen dong😁

>Typo itu Manusiawi<

.

.

.

~Semua kembali ke masa lalu dalam hitungan detik
Aku menemukan alasan untuk hidup di masa sekarang
Bertemu denganmu..~

.

.

.

Happy Reading

Gelap di sekeliling . Ruang hampa yang tidak ia mengerti . Kakinya ragu perihal menapak . Jiwanya tersesat dalam hamparan dingin tak bersudut . Benar , sebab kini ia tidak dapat merasakan tubuhnya . Hanya sekedar eksistensi alam bawah sadarnya yang tengah dituntun pada Memory abstrak di sekelilingnya .

Ia kebingungan

"AaaaaaaA !!!"

"Doryeo-nim !"

"Oh , Ya Tuhan.."

brukk !

"Hiks hiks.. Hiks"

"Uljima , ini bukan salahmu sayang"

Greb !

"Sekarang kita telah resmi menjadi keluarga abadi . Ayo cium kesayangan masing masing"

Cup..

"JEON JUNGKOOK !!"

PLAKK

"BabyKoo.. Maaf , hiks ampuni kami sayang.."

"AKU BENCI KALIAN !!"

BraAkK !!

PyarR !

Gelisah dalam terbaringnya . Sebulir biji keringat perlahan muncul seiring dengan gerakan kepalanya yang semakin konstan . Racauan kecil beberapa kali terlontar sekalipun kedua mata itu masih terpejam . Telak mengahasilkan pancingan atensi pada presensi sosok yang lainnya .

Kaki itu pun beranjak guna untuk mendekat

"Hey". Tatapannya nampak bingung , dengan tangan yang terulur sekedar menyeka peluh yang membasahi dahi

Namun tersirat kekhawatiran

Sehingga pada saat teriakan yang cukup keras itu terdengar , diikuti oleh dua kelopak milik yang lainnya terbuka secara tiba tiba . Ia pun terlonjak pelan dengan takar keseimbangan yang masih ia kuasai .

"AAAAAAA !!". Sontak memusatkan perhatian penuh menggunakan sorot matanya yang teduh

Tangannya menggenggam telapak tangan yang terbebas dari jarum infus di hadapannya . Bertemu pandang dengan si pasien yang sejak tadi ia tunggui dan nantikan kesadarannya.  Dahinya mengernyit kala mendapati setitik pancaran ketakutan pada manik doe nya .

Cute BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang