WARNING ⚠⚠⚠

5.5K 257 23
                                    


Hallooo Readersnim Vikey semuaaaa... Hikseu

Selamat malam

Minta waktunya sebentar buat baca curhatan Vikey yaaa😢

👉👈

Jadi gini..

Sebenernya tuh Vikey agak ragu sekarang . Eh ngga deh , dari awal malah . Masalah perSHIPPERan . Vikey abis nemuin salah satu akun IG dimana disitu tu bahas tentang gimana tanggapan orang orang tentang SHIPER BTS terutama Taekook and Jikook .

Mereka bilang kalo dari pihak Hybe juga udah tahu tentang ini , dan akan menindaklanjuti semuanya termasuk cerita Funfiction . Jujur aja Vikey takut . Banyak yang bilang kalo orang² yang suka ngeShip itu sebenarnya adalah hatters berkedok Army . Padahal Vikey engga . Vikey ngga bermaksud buat menjelekkan nama baik taekook atau member bangtan lainnya . Vikey emang Army kok meskipun masih baby . Niat bikin cerita kayak gini bukan buat apa apa , seriusan😔

Jadi di sini Vikey mau sedikit klarifikasi , bahwa :

1. Jujur Vikey BUKAN penganut pasangan gay , boyslove , homo atau apapun . Di real life Vikey tu bahkan ngga pernah sekalipun nonton cerita sesama jenis . Dan ngga mendukung juga .

2. Vikey BUKAN Taekook Hardstan . Bikin cerita karena emang pure gemes sama interaksi keduanya aja , ngga bermaksud gimana gimana .

Kenapa ngga shipperin sama girl grub atau Y/N ?

Jawabannya..

Kalo pake y/n , jujur aja Vikey malah geli sendiri . Kek menganggap dan menjadikan bangtan sebagai bahan halusinasi atau fantasi itu malah gimana gitu ? Ngga etis aja .

Dan untuk alasan kenapa ngga sama GG ?

Namjoon Oppa/coret , Namjoon Hyung sendiri pernah bilang..

"Jika kalian real Army , kalian tidak akan pernah menjodohkan kami dengan GG manapun"

Maka dari itu.. Vikey selaku Army ngga akan jodoh jodohin member bangtan dengan GG manapun . Mereka juga bilang kan , kalo suatu saat mereka pasti akan menemukan pasangan mereka sendiri . Tapi ngga sekarang

3. Vikey ngga tau di real lifenya Taekook itu gimana . Bener² ada something kah ? Atau para taekookers aja yang berlebihan . I don't know .

Kita ngga bisa percaya gitu aja apapun yang di dapatkan melalui kamera . Kehidupan mereka ngga melulu di sorot dan di tunjukkan kepada kita . Bisa jadi pada saat off cam mereka lebih atau mungkin kurang dari yang kita lihat . Who knows ? Tapi bukan berarti chamistery mereka semua settingan . NOPE !

Hidup bareng selama 8 tahun meskipun ngga selalu tinggal bersama , mustahil kalo kasih sayang mereka masih settingan . Kedekatan mereka bukan lagi sebatas fanservice . Tapi real . Bahkan hal hal yang ngga di rencanakan , gerakan spontan , reflek , dan respon mereka udah cukup membuktikan bahwa mereka emang dekat .

Tepi terlepas dari itu.. Emang di beberapa moment taekook ada yang menurut Vikey itu ngga wajar . Maksudnya kek ngga semestinya di lakuin untuk dua orang yang hanya sebatas saudara . Entah itu pikiran Vikey yang udah terdoktrin dan tersugesti sama teori teori pertaekookersan atau emang bener , Vikey juga ngga tau . Dan hal hal itu juga yang membuat Vikey semakin pengen menelisik dan mendalami keduanya .

Cute BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang