18.

5.6K 446 48
                                    

Hayoooo.. Yang dulu sempet ngira Mbak Jihyo di apa apain siapa hayooo..
Kkkk...

Engga di apa apain kooo.. , Cuma dihajar sama Jahe aja

Sama sedikit di kerjain wkwk..

Kan dari awal udah di kasih tahu , kalo Kuki itu ngga jahat

Cuma berbahaya aja

Hehhe... Peach

||

>Typo itu manusiawi<

.

.

.

~Aku mempunyainya sekarang . Karena satu persatu mereka datang , dan membentuk diriku~

.

.

.

Happy Reading

Memeluk atau melempar . Dua tanggapan yang terkandidat sebagai penawar kebimbangannya saat ini . Apa yang akan kau lakukan jika kau menjadi Jeon Jungkook ? Ia mengingikannya setiap saat , tetapi di satu sisi tidak untuk sekarang . Ia membutuhkannya , benar dan pasti . Tetapi ia sendiri yang meninggalkannya dulu . Kedatangannya kembali , benar benar membuatnya senang tetapi juga resah . Intinya untuk sekarang , Not Today !

"KOOKIE !!".

Masih teringat jelas , sebuah teriakan yang menyebutkan namanya . Bahkan perih di tenggorokkannya pun masih terasa akibat insiden tersedak tadi karena terlampau terkejut . Lalu sekarang , ia hanya diam saja saat tubuhnya di peluk erat oleh pelaku pemicu kehebohan di Hybe High School . Dirinya pasrah . Apalagi setelah mendengar sebuah bisikan yang membuat tubuhnya seketika merinding .

"Dapat kau , kelinci nakal . Lihat saja nanti.. Aku akan benar benar menarik telingamu hingga putuss . Dan yea.. Kau sangat manis dengan penampilanmu yang seperti ini , bye the way"

Lalu melepaskan pelukan mereka dan tersenyum seolah tidak melakukan apapun . Semua orang masih terdiam menyaksikan adegan yang sepertinya sedang melepas rindu itu . Terlebih lagi Taehyung . Anak itu sudah tersisih beberapa jengkal karena dorongan barbar Namja asing itu agar bisa memeluk Jungkook . Kesal ? Tentu saja. Tetapi saat ini dirinya lebih ke penasaran .

"Kookie.. Hyungie miss you so much , Baby"

WHAT !!

Semua orang sontak melotot mendengar penuturan dari Namja tampan itu . Termasuk Jungkook . Ia bahkan sudah menggeram rendah dengan tangan yang sudah gatal sekali ingin menggampar Namja sok tampan di depannya .

Taehyung semakin terdiam . Pikiran pikiran negatif kini mulai bermunculan di dalam kepalanya . Sedikit banyaknya ia juga khawatir . Bagaimana jika- Mungkinkah orang itu- apa jangan jangan- Sudah cukup ! Kekhawatirannya kini bahkan meningkat menjadi sebuah ketakutan , akibat pikiran pikiran bodoh yang tak berdasar miliknya . Untuk sekarang ia hanya bisa bergantung pada kata 'Semoga saja' . Dan itu sama sekali tidak bisa membuatnya merasa lebih tenang .

"Ada apa ? Mengapa semua menatapku seperti itu ? I know I'm handsome , tetapi tidak perlu berlebihan seperti itu Okey ?"

Lalu beralih untuk menatap Jungkook

Cute BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang