>Typo itu Manusiawi<
Next chapter ngga akan Vikey Up kalo votenya masih di bawah 100 , oke ?
Vikey juga butuh dukungan soalnya
Apalagi sekarang udah makin sibuk aja
Jangan kesel
Vikey tau kalo Vikey imut !
.
.
.
~Bahkan pada akhirnya , jika kau bersamaku aku akan baik baik saja~
.
.
.
Happy Reading
Pro dan kontra Jungkook hadapi . Setelah berita resminya hubungan antara dirinya dan Taehyung yang semakin tersebarluaskan . Karena memang keduanya begitu menunjukan perubahan sikap yang terlalu signifikan dihadapan publik , tentu saja membuat lahirnya status mereka semakin menyebar . Beberapa sebagian memang tidak menunjukkan reaksi apapun . Entah menetang atau pun juga tidak mendukung . Tetapi selama beberapa hari belakangan ini , Jungkook kembali mendapatkan surat peringatan sejenis teror yang selalu bersarang pada laci mejanya .
Tidak tanggung tanggung memang . Jika pada era Jihyo cs dulu mungkin hanya akan meninggalkannya di loker dan memunculkan wajahnya sesekali . Tetapi kali ini , bahkan apapun yang tertulis dalam surat tersebut tidak main main ancamannya . Semisal di dalam kertas dituliskan bahwa buku tugas Jungkook hilang pada mata pelajaran Ssaem terkiller , dan yea semua itu benar benar terjadi . Berakhir dengan Jungkook yang di hukum berlari mengitari lapangan seluas stadion itu 15 kali putaran . Juga kini merasa bahwa hidupnya sedang diikuti oleh penguntit . Taehyung dan yang lain tidak tahu , tentu saja . Dan Jungkook seratus persen yakin , bahwa pelaku teror ini hanyalah satu orang .
Juga mengenai Kim Mingyu , rival tersayangnya yang saat ini sedang haus akan belaian dan merindukan segala jenis sentuhan Jungkook.. Hingga kini tidak terlihat tengah menunjukan pemberontakan apapun . Semisal menjalankan berbagai rencana jahatnya untuk mencoba mengalahkan Jungkook , ataupun mempersiapkan penyerangan . Hanya beberapa kali manusia titisan malika itu mencoba untuk menggertak . Semisal pada suatu hari sengaja memancing dan mengajak Jungkook bertanding main basket di hadapan semua orang . Menjadikan julukan sebagai siswa Nerdnya semakin diragukan karena berhasil melihat sisi Jungkook yang lain . Jungkook kapten basket di Harvard , omong omong . Tentu cara bermainnya pun tidak kaleng kaleng . Sedikit banyaknya pesona Namja itu seketika menguar menghasilkan ketakjupan dari semua orang . Juga kecurigaan Yoongi yang semakin besar , salah satunya .
Dan yang menjadi lain sebagainya , Mingyu beberapa kali bertingkah seolah mereka berdua terlihat akrab dan seperti teman lama . Dengan sengaja seolah keceplosan memanggil Jungkook dengan panggilan 'Jey' , dan juga terus terusan memancing kemarahan Taehyung dengan cara menatap kearah dirinya dengan tatapan yang intens sekali . Benar benar berniat ingin menimbulkan prahara rumah tangga . Dan yang paling membuat Jungkook geram adalah , Mingyu beberapa kali mengancam akan mencelakai Taehyung apabila Jungkook tidak turun lapangan di malam hari . Tetapi siapa yang perduli ? Jungkook tetaplah JK . Dan Mingyu sama sekali tidak berhak mengancam ataupun memberi titah kepadanya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Badboy
FanfictionTentang Si Berandal manis LA yang misterius bertemu dengan Pangeran es Sekolah yang sempurna . Apa yang akan terjadi ? Penasaran ? Let's tap in here ! JUST FUNFICTION !! hak cipta di lindungi undang undang TAEKOOK WORLD Anti salpak club