WARNNING !!
Long Chapter , harap tidak bosan😇Hehhe.. Masih ada yang nungguin ternyata
Sorry molor update
Vikey baru ulangan soalnya
[][][]
>Typo itu manusiawi<
.
.
.
~Apakah sesuatu akan berubah ?
Mungkin takkan seperti itu
Tapi ini suatu hari~.
.
.
Happy Reading
Dua untuk menjadi satu . Bergerak menjadi lebih dekat dengan segala perubahan . Terhitung sudah memasuki minggu ke 3 Jungkook bersekolah di Hybe High School . Lengkap dengan rasa pahit dan manis juga sesuatu yang tidak pernah ia jumpai . Namun dari sekian hari yang ia lalui , percaya tidak percaya hanya dua orang sahabat yang terjaring olehnya . Yaitu Jimin dan Yugyeom . Untuk selebihnya hanya kenalan saja seperti halnya para Pangeran , Jaehyun dan Irene . Jika di satukan pun tidak mencapai lebih dari sepuluh orang . Sedikit lucu sebenarnya .
Di jam pulang sekolah seperti ini , sudah menjadi rutinitasnya untuk melakukan belajar bersama . Seperti halnya saat ini dirinya sudah berkemas , bersiap untuk menemui Sunbaenya Kim Taehyung . Kali ini sendirian dikarenakan Jimin harus mengikuti kerja kelompok yang memang sudah di tentukan sebelumnya .
Untuk Jungkook sendiri dirinya memilih hari esok dengan alasan tidak bisa meninggalkan kewajibannya dalam mempersiapkan diri untuk Olimpiade . Teman temannya hanya acuh , memilih untuk melimpahkan segala tugas kepada Jungkook dengan mereka yang hanya memberi modal saja . Memangnya siapa yang mau berbaur dengan seorang Nerd bahan Bullyan sekolah ? Sebenarnya pun , Jungkook juga tidak mau berurusan dengan para sampah . Tidak ingin ketularan bau !
Menyampirkan selempang ranselnya pada pundak sebelah kanan . Sedikit menghela nafas , sekolah sudah cukup sepi dikarenakan Bell yang memang sudah berbunyi 15 menit yang lalu . Ini sedikit melegakan . Setidaknya ia bisa berjalan santai tanpa harus di tatap menghakimi oleh semua orang . Sudah tahu bukan jika menyangkut Pangeran Sekolah , apapun itu akan menjadi rumit .
Ceklek
"KAMJAGIYA !". Pekiknya terkejut di saat seseorang sudah berdiri di hadapannya , tepat setelah ia membuka pintu .
Orang itu adalah Taehyung . Yang saat ini hanya memandanginya dalam diam dengan kelopak mata yang berkedip kedip polos . Lalu tanpa sepatah kata apapun segera meraih telapak tangan Jungkook untuk ia genggam . Menggandengnya perlahan dan membawanya hingga menuju ke parkiran sekolah . Jungkook tentu saja tidak mengerti . Tetapi ia memilih diam hingga tiba saat sekarang Taehyung telah melepaskan genggaman tangannya dan beralih memegang kedua pundak miliknya . Posisinya adalah keduanya berhadapan , berdiri tepat di samping mobil Taehyung .
"Maaf membawamu tiba tiba.. Tetapi ku pikir aku mempunyai buku panduan matematika di rumah . Hanya saja aku lupa membawanya . Jadi tidak apa apa kan jika hari ini kita belajar di rumahku ?"
Tanpa menunggu Jungkook untuk menjawab 'iya' atau bahkan sekedar mengangguk , Taehyung langsung bergegas membuka pintu mobil miliknya yang berada di belakang tubuh Jungkook . Memutar dan sedikit mendorong pelan Namja di depannya yang masih terlihat linglung untuk masuk , lalu setelah duduk dengan posisi sempurnanya ia memasangkan sabuk pengaman dan menutup pintunya . Berlari lari kecil untuk memutari mobilnya . Memasuki kursi kemudi dan mulai melajukan mobil meninggalkan pekarangan sekolah .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Badboy
FanfictionTentang Si Berandal manis LA yang misterius bertemu dengan Pangeran es Sekolah yang sempurna . Apa yang akan terjadi ? Penasaran ? Let's tap in here ! JUST FUNFICTION !! hak cipta di lindungi undang undang TAEKOOK WORLD Anti salpak club