WARNNING !!
Long Chapt dengan 8,7 ribu kata
Diharapkan semoga ngga bosen
Vikey ngga bisa double up , tapi Chaper kali ini adalah dua halaman yang di jadikan satu
[][][]
>Typo itu Manusiawi<
.
.
.
~Setiap hari, setiap saat
Jika aku tahu ini akan terjadi
Aku akan terus lebih~.
.
.
Happy Reading
Siang hari yang cukup terik . Namun anehnya terasa menyenangkan hingga rasanya enggan segera menjelang . Ingin menghabiskan waktu panjang dengan berbagai kegiatan menyenangkan , juga melakukan banyak hal yang belum pernah dialami . Intinya hari ini , biarkan ia menjelajah semuanya dengan mengarungi waktu yang ada .
Bertempatkan di Lotte World , sarana hiburan Korea Selatan yang terletak di pusat kota Seoul . Dengan Taehyung dan Jungkook yang hanya bisa menggelengkan kepala mereka , tidak habis pikir melihat tingkah kedua bocah yang yang nyatanya berumur tidak lagi bocah itu . Siapa lagi kalau bukan Jimin dan Soobin . Kedua pemilik nama berakhiran 'in' itu nyatanya langsung melompat keluar dari mobil , begitu melihat Gapura bertuliskan Lotte World yang berada di depan mereka . Bahkan tidak mau menunggu Taehyung untuk sekedar memarkirkan mobilnya terlebih dahulu .
Memilih untuk saling berpegangan tangan dan mengamati bangunan bangunan besar di hadapannya dengan mulut yang menganga . Persis seperti anak ilang yang tersasar . Mulutnya meneguk salivanya sendiri , gestur bahwa sudah tidak sabar untuk segera menjelajah tempat di hadapannya .
Tak beberapa lama , Taehyung dan Jungkook menghampiri mereka dari arah parkiran . Jika dilihat sekarang , scene seperti ini justru terlihat seakan Taehyung dan Jungkook adalah orang tua Jimin dan Soobin yang sedang membawa keduanya untuk pergi bertamasya di hari libur . Namun kembali lagi pada kenyataan bahwa ukuran tubuh Jimin dan Soobin terlalu besar untuk di katakan sebagai anak . Jadi buyar sudah bayangan keluarga cemara yang bahkan belum sempat direncanakan itu .
"Kajja , kita harus membeli tiket terlebih dahulu". Ajak Taehyung bak kepala keluarga dalam rombongan mereka . Sedangkan ketiganya hanya mengekor saja
Memasuki Gapura tersebut dan langsung menemukan sebuah bangunan dengan pintu kaca bertuliskan 'Lotte World Admission Ticket' menggunakan huruf Hangul dan tulisan biasa . Melangkah masuk untuk segera memesan tiket agar mendapatkan akses dalam menjelajah tempat wisata tersebut . Setelah selesai , keempatnya langsung keluar dan bersiap mencari wahana pertama yang akan mereka naiki .
"Wuahh !! Keren sekali.. Ini pertama kalinya aku berkunjung kemari . Ternyata sangat besar dan mengagumkan !". Kagum Jimin sembari menatap kearah sekeliling
Jungkook ikut tersenyum tipis . Ini juga adalah kali pertama ia menginjakkan kakinya di tempat penuh permainan ini , seingatnya . Entahlah jika sewaktu ia masih kecil . Karena apapun yang menyangkut dengan masa kecilnya , semuanya tampak sangat samar . Ia benar benar tidak mengingat banyak .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Badboy
FanfictionTentang Si Berandal manis LA yang misterius bertemu dengan Pangeran es Sekolah yang sempurna . Apa yang akan terjadi ? Penasaran ? Let's tap in here ! JUST FUNFICTION !! hak cipta di lindungi undang undang TAEKOOK WORLD Anti salpak club