49.

7.6K 369 68
                                    

>Typo itu Manusiawi<

.

.

.

~Semua orang berkata aku mempesona
Tapi lautanku hitam semua
Bintang yang berbunga mekar dan langit berwarna biru
Kecantikan sejati sebenarnya adalah kamu~

.

.

.

Happy Reading

Mentari kembali hadir menepati janji . Setelah meredupnya kelambu malam yang menggelapkan bumi . Cahaya akan selalu terbit setelah suram merasa bosan untuk bertahta . Menciptakan cerita penuh warna bentuk dari gradasi perpaduan antara hitam dan putih . Biasannya terlihat begitu indah setelah pengorbanan sepadan yang menjadi tumbal .

Udara terasa lebih sejuk hari ini . Dengan tarikan hela nafasnya yang begitu ringan . Sebuah senandung di awal pagi terdengar mengalun menyebar ke seluruh ruang . Mengisi kekosongan hati dengan kehangatan nyata bak semerbak bunga di musim semi . Selamat datang kebangkitan !

Kedua sudut bibirnya melengkung membentuk sebuah Kurva . Di lengkapi oleh sepasang netra bening yang memancar dengan begitu gemerlap . Rona merah muda pada permukaan gembilnya menambahkan kesan manis , terlebih mengenai fakta tentang betapa lembutnya bagian yang dimaksud apabila di sapa . Ia adalah pusat dari keindahan yang sedang tidak sadar

Memilih untuk mengayunkan tungkainya melewati pijakan menurun di hadapannya . Yang membawa pada satu tempat sesuai dengan ilustrasi yang tergambar pada otak cantiknya . Unsur riang jelas terkandung dalam niat yang ia ciptakan . Bersumber dari gejolak antusiasme yang selalu membara menguasai sanubarinya . Dan ia semakin puas kala mendapati sebuah pemandangan seperti apa yang dimau nya telah tersuguhkan dengan begitu sempurna .

"Koo morning , World !" Seusai berteriak nyaring , tak lupa ia membubuhkan sebuah kecupan pada dua presensi yang lainnya

Yang kemudian secara bergantian memberikan usakan sayang pada puncuk kepalanya sebagai balasan . Atau mungkin juga kecupan balik persis seperti apa yang sebelumnya ia lakukan . Jeon Jungkook , Namja itu mendudukkan dirinya pada kursi yang terletak berseberangan dengan kedua orang tuanya .

"Morning , Prince.."

"Morning too.. BabyKoo"

Telah tiba waktunya , dimana Jungkook dinyatakan sembuh hingga dapat keluar dari Rumah sakit seminggu yang lalu . Dan seperti pembicaraan yang berlatarkan kamar rawat pada saat itu , kini keluarga Jeon sepakat untuk kembali menempati Mansion di masa lalu mereka setidaknya selama tinggal di Korea .

Sama sekali tidak ada hal buruk yang terjadi . Mengenai kenangan kelam yang membekas pada Memory Jungkook pun tidak berperan lebih . Karena begitu Dokter telah menyatakan sembuh , nyatanya memang benar bahwa Jungkook sungguhan baik baik saja . Hal itu jugalah yang menjadi salah satu alasan yang turut di pertimbangkan sebelum berani mengambil keputusan .

Dan sekarang beralih kembali membangun nuansa keluarga yang utuh . Dengan Luhan dan Sehun yang bahkan mengabaikan sejenak kesibukan yang keduanya miliki , karena memang hanya ingin fokus terhadap perubahan yang baru saja mereka mulai . Seperti halnya saat ini yang menjadi contoh . Yaitu tengah melakukan sarapan bersama dengan hasil dari masakan Luhanlah yang menjadi menu santapan ketiganya .

Cute BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang