Vikey tuh berdosa bgt..
Ngilang gitu aja ngga update²
Hehhe..
Baru sibuk ngejar deadline tugas soalnya.. peace
Tergoda nonton mariposa di TV jadi ngga selesai²
[][][]
>Typo itu Manusiawi<
.
.
.
~Panggil namaku sekali lagi
Aku berdiri di bawah cahaya beku, tapi
Aku akan berjalan langkah demi langkah ke arahmu~.
.
.
Happy Reading
Seoul masihlah menyandang gelar sebagai kota sibuk yang tidak mengenal waktu . Apalagi di hari libur . Seperti pagi ini dimana para Pangeran tengah menunggu lampu merah di jalanan . Dengan setelan Casual mereka serta menggunakan kendaraan berupa dua mobil yang masing masingnya terisi oleh dua orang pula . Mobil pertama adalah Taehyung dan Namjoon sementara yang kedua yaitu Yoongi dan Hoseok . Tujuan mereka kali ini adalah Apartemen Seokjin .
Ini adalah hari Sabtu . Yang berarti juga.. genap tiga hari sudah Taehyung dibuat galau karena ketidakhadiran Jungkook di sekolah . Bahkan kemarin Namja itu sempat mengecek ke kekediaman Jungkook . Namun yang ada hanyalah sepi seakan tak berpenghuni , juga ada seorang tetangga yang mengatakan bahwa beberapa hari sebelumnya ada beberapa orang yang mengambil barang barang milik Namja manis itu . Mungkin mau pindahan .
Tentunya perkataan itu membuat bahu Taehyung semakin merosot . Terjatuh dan tak bisa bangkit lagi , tenggelam dalam lautan luka dalam , dan tahu arah jalan pulang . Lebay memang , tetapi kenyataannya memang ia khawatir dan takut . Bagaimana jika Jungkook pindah sekolah ? Padahal ia belum menyatakan perasaannya pada Namja itu . Menikung Seokjin saja belum berhasil .
Oh iya , ada yang penasaran mengapa di hari libur seperti ini mereka berempat malah berkunjung ke apartemen Seokjin ? Apalagi Yoongi , Namja mageran paling anti yang namanya kumpul kumpul club yang membuang buang waktu dan melakukan hal hal yang tidak berguna lainnya .
Alasannya adalah.. Karena Yoongi dan Hoseok mendapatkan tugas kelompok yang mana mereka satu tim dengan Seokjin . Lalu mengapa bisa Namjoon dan Taehyung ikut ? Mmm.. Entahlah . Semenjak tragedi Seokjin yang menempelinya di basecame para Pangeran tempo lalu , Namjoon jadi sedikit antusias apabila mendengar nama Seokjin . Jadilah kemarin malam saat Hoseok tak sengaja keceplosan mengatakan bahwa pagi hari ia dan Yoongi akan berkunjung ke tempat tinggal Seokjin , Namja itu tanpa basa basi langsung memohon mohon agar bisa ikut dengan alasan otak pintarnya pasti akan membantu tugas mereka .
Hoseok yang notabenenya polos sekaligus tidak tegaan pun akhirnya mengijinkan . Lumayan juga katanya , bisa memanfaatkan otak jenius Namjoon . Jadi mereka tidak perlu bersusah payah harus berfikir keras . Dan karena Namjoon tidak ingin kebosanan dan jadi nyamuk sendirian.. Akhirnya ia mengajak Taehyung . Taehyung yang sedang galau plus tidak mempunyai kesibukan apapun , akhirnya mengiyakan saja . Hitung hitung untuk pengalihan atas kecemasannya kepada Hobae manis yang berhasil menambat hatinya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Badboy
FanfictionTentang Si Berandal manis LA yang misterius bertemu dengan Pangeran es Sekolah yang sempurna . Apa yang akan terjadi ? Penasaran ? Let's tap in here ! JUST FUNFICTION !! hak cipta di lindungi undang undang TAEKOOK WORLD Anti salpak club