>Typo itu Manusiawi<
.
.
.
~Di dalam diriku , masih ada bagian yang canggung dari diriku . Namun kau telah menunjukkannya padaku , bahwa aku mempunyai sebuah alasan~
.
.
.
Happy Reading
Galau , siapa yang tidak pernah mengenal istilah itu ? Hanya Kim Taehyung seorang . Anak itu memang terlalu pilon mengenai perasaan dan juga tetekbengeknya . Jangankan jatuh cinta . Hanya menyukai seseorang saja dirinya tidak pernah . Lalu sekarang , untuk pertama kalinya dirinya begitu menginginkan seseorang . Seseorang yang sayangnya sudah berstatus menjadi kekasih orang , menurutnya .
Mengacak surainya frustasi dan menelungkupkan kepalanya di meja makan . Ini sangat memusingkan . Ada apa dengan dirinya ? Mengapa jadi seperti ini ? Ia tidak pernah merasa sekalut ini sebelumnya . Bahkan saat mengerjakan soal ujian paling susah sekalipun . Aish.. Jeon Jungkook benar benar rumus yang paling membingungkan ! sangat misterius dan sulit sekali di tebak . Tetapi ia menyukainya lalu bagaimana ?
Dug
Dug
Dug
Taehyung terus membenturkan kepalanya pada meja dengan pelan . Inginnya ia menganggap semuanya sebagai angin lalu . Tetapi wajah Jungkook selalu saja muncul di kepalanya dan terus berputar putar . Apalagi wajah Seokjin yang seakan tengah mengejek dirinya . Juga kata kata klaim dari Namja itu bahkan selalu terngiang ngiang dalam otaknya .
Jungkook adalah milikku , dan kau tidak bisa merebutnya !
Siapa kau ? Aku melihat kau selalu menempeli Kookieku
Jungkookie Ku
Kookieku
Jungkook adalah milikku
Aku adalah orang yang paling berharga dalam hidupnya
Aku Hyungmu ? Aku bahkan lebih dari sekedar Hyungmu
Mmm.. Tiga tahun ini mungkin ?
MEMANG ! Jungkook adalah milikku , dan kau tidak bisa merebutnya !
Kau tidak bisa merebutnya
Jungkook adalah milikku
Kookieku
Jungkook adalah milikku
Kau tidak bisa merebutnya
MILIKKU
"Aish... Berhentilah mengatakannya bodoh !". Seorang Kim Taehyung mengumpat ? Benar benar.. Ia ingin menghilang saja rasanya . Mengapa jatuh cinta harus serumit ini ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Badboy
FanfictionTentang Si Berandal manis LA yang misterius bertemu dengan Pangeran es Sekolah yang sempurna . Apa yang akan terjadi ? Penasaran ? Let's tap in here ! JUST FUNFICTION !! hak cipta di lindungi undang undang TAEKOOK WORLD Anti salpak club