4.

9.2K 710 42
                                    

.

.

.

~Karena hidup hanya satu kali , jadi aku akan melakukan apapun yang aku inginkan . Termasuk menjadi orang lain~

.

.

.

HAPPY READING !
Enjoy this Story

Bulan menyambut malam . Tanpa awan yang menutupi keindahan bintang . Angin Seoul berhembus seperti biasanya . Belum saatnya musim dingin , tetapi udara memang sedikit lebih dingin setelah matahari menyembunyikan diri .

Pukul 18.35 PM KST , Jungkook sampai pada sebuah kedai kopi yang cukup mewah dan besar . Sebut saja Kafe . Atau My Time Kafe namanya . Berada di dekat persimpangan Jalan besar , 100 meter ke kiri dari Halte . Benar benar strategis .

Memasuki Kafe tersebut , Sepi . Belum ada pelanggan di waktu pergantian sore-malam seperti ini . Maklum

"Oh , Hyung ? Kau sudah datang ?"

Menoleh

Seorang Namja yang lebih tinggi darinya beberapa centi- Juga memiliki gigi kelinci yang sama dengan miliknya , berjalan menghampirinya dengan setelan seragam Khas pelayan .

Jungkook mengangguk

"Kau sendirian ?"

Namja itu tersenyum

"Hu'um ! Dokyeomie Hyung sudah pulang beberapa menit yang lalu sebelum Hyungie datang ".

Mengangguk sekali lagi

"Hyung ganti baju dulu"

Ucapnya hendak berlalu

"Eh Jungkook Hyung ,-

Berhenti

-Mau ku buatkan minum ? Bagaimana dengan secangkir cokelat panas ? Mau ?"

Berpikir sejenak

"Hmm.. Goomawoo Soobinie "

Choi Soobin , menunduk sembari tersenyum sedikit malu saat Jungkook mengusak rambutnya pelan sebelum meninggalkannya menuju Ruang karyawan untuk mengganti baju .

Teringat dengan niat awalnya , Soobin segera bergegas menuju Pantry untuk membuatkan Jungkook satu mug Hot Chocolate agar lebih relax sebelum bekerja .

Bingung ?

Biar ku jelskan

Sudah genap satu bulan , Jungkook bekerja di My Time Kafe sekaligus mengenal Soobin yang memang merupakan Karyawan lama di Kafe tersebut . Selama itu juga mereka menjadi lebih dekat . Dan Jungkook sendiri yang mengizinkan Soobin untuk memanggil dirinya 'Hyung' .

Cute BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang