16.

5.5K 447 33
                                    

>Typo itu manusiawi<

.

.

.

~Strawbery Bunny Sweety~

.

.

.

Happy Reading

Takdir siapa yang tahu . Seperti halnya pertemuan yang tidak pernah kau rencanakan , akan tetap terjadi meskipun kau tidak pernah menduganya sekalipun . Entah karena rindu seseorang yang tidak berdasar atau memang hanya sebatas temu tanpa arti . Bisa juga disebut sebagai sebuah kebetulan . Kau tahu ? Serendipity

Tidak jauh berbeda dari apa yang sedang terjadi dengan Jimin , Jungkook dan Taehyung . Dipertemukan pada kediaman Pasutri Lee dengan kepentingan masing masing . Mungkinkah Tuhan sedang mengabulkan isi hati dari Si Perfect Kim Taehyung ? Atau alur seperti ini memang sudah tertulis di Buku Takdir ?

Satu fakta terungkap . Alasan dari Kim Taehyung berada di sini di karenakan.. setiap bulan keluarga Kim selalu mengambil pesanan Strawberi yang nantinya akan di jadikan stok pada Mansion . Jungkook baru tahu akan hal itu . Bedanya... Biasanya yang mengambil adalah utusan pekerja dari keluarga Kim . Semisal penjaga atau bisa jadi sopir .

Tetapi karena Taehyung minggu ini tidak sibuk , ia berkeinginan untuk mengambilnya sendiri karena sudah lama ia tidak mengunjungi Lee Ahjumma dan Ahjussi . Padahal dulu ia selalu ikut bersama kedua orang tuanya saat mengambil Strawberi . Terakhir kali dirinya kesini yaitu saat masih Junior High School .

"Sepertinya keluarga Taehyung Sunbae sangat menyukai Strawberi"

Taehyung sedikit menoleh kearah Jimin

"Uhm.. Yea begitulah..". Jawabnya singkat

Saat ini , mereka sedang berada di Kebun Strawberi milik Lee Ahjussi dan Ahjumma . Sesuai keinginan Jimin sebelumnya , akhirnya mereka mengunjungi kebun . Sementara Taehyung hanya ikut saja . Meskipun sebenarnya pesanan miliknya sudah siap , tetapi ia juga ingin mencoba memetik buah Strawberi secara langsung . Apalagi di sini ada Jungkook .

"Koo , apa kau juga menyukai Strawberi ?? ". Tanya Jimin sambil memasukkan hasil petikkannya kedalam keranjang

Jungkook sedikit berdengung

"eung.. Suka , tetapi tidak terlalu". Jawabnya

Kemudian kembali memetik buah

Jimin mengengguk angguk . Sementara Taehyung hanya menatap interaksi keduanya saja . Entah hanya perasaan Taehyung saja atau memang benar , Jimin dan Jungkook terlihat semakin dekat . Apalagi di hari libur seperti ini . Bahkan mereka masih saja bersama . Dan apa tadi ? Koo ? Panggilan baru kah ? Tetapi terdengar imut . Ia juga sempat mendengar Lee Ahjumma memanggilnya seperti itu . Apa itu memang panggilan Jungkook ketika di rumah ?

"Aku juga suka . Apalagi Strawberi Busan"

Di tengah kegiatan memetiknya , mata bulat Jungkook tak sengaja menangkap satu buah Strawberi berbentuk lucu dengan warna merah yang cantik . Matanya seketika berbinar . Tangannya bergerak untuk memetik buah itu dengan hati hati . Setelah mendapatkannya , ia mengusapnya pelan . Lalu memasukkannya ke dalam mulutnya sendiri .

Cute BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang