HAII CALL ME ANINN🦊
FOLLOW SEBELUM MEMBACA
MAAF APABILA ADA KESAMAAN ALUR, TEMPAT, NAMA, TOKOH, KARAKTER, ATAUPUN PERISTIWA DENGAN CERITA LAIN.
RAMEIN CERITA INI YUK DENGAN CARA VOTE - KOMEN - DAN JANGAN LUPA
RACUNIN TEMEN TEMEN KALIAN
MAKASIH❣️
***
"Gimana udah siap?" tanya Elviano memastikan kesiapan semua pasukan untuk membalas perbuatan Lander.
"5 pasukan Alfa, 20 pasukan Neo, 100 pasukan Bets siap berperang," tegas Delvin dan Edsel bersamaan.
"Siapp!!!" serempak semua anggota membuat Elviano tersenyum senang.
Elviano ada di depan barisan memimpin jalan. Asap knalpot mengepul sempurna. Sesampainya di depan gedung tua yang sudah tak dihuni, Lander menunggu dengan senyum liciknya.
"Woahh pahlawan kesiangan datang," teriak Andros ketua dari Lander.
Elviano tersenyum miring, "Kenapa? Takut?"
Andros bungkam. "El dia tuh mental tempe tapi ngajak war," ejek Delvin membuat anggota Wolmand tertawa puas.
"Diem lo!" tegas Caleb wakil ketua Lander.
"Ape lo?! Muka macam tai aja bangga," maki Melvin geram hanya dengan melihat muka pasukan Lander saja.
"SERANG!!!" kata Andros naik pitam.
Kini senyum miring Elviano terukir sempurna. Tangannya diangkat keatas memerintahkan untuk ikut maju melawan Lander. "Wolmand!!!"
"Kami teman bukan lawan jiwa kekeluargaan kami terapkan," semboyan Wolmand diteriaki oleh semua anggota.
Elviano tentu berhadapan dengan Andros, "Lo udah nge langgar semboyan kita An."
"Apa! Semboyan sampah lo itu?" Balasnya diiringi kekehan menjengkelkan.
"BANGSAT!" Elviano memukul rahang Andros tanpa lemah lembut.
Andros membalas perbutan yang sama kepada Elviano. "Gue gak bakal biarin sedikit pun lo bisa tersenyum."
Elviano jelas tidak terima, ia kembali melayangkan pukulan ke perut Andros.
"Nama lo aja udah sialan pasti mainnya juga di Club kan?" ucap Delvin sebelum mulai memukuli Caleb.
Caleb tentu terpancing dengan kata kata Delvin, satu pukulan hampir mengenai pipi mulus pemimpin Neo Wolmand. Delvin yang sudah menduga langsung menahan tangan Caleb dan balas memukuli pipi Caleb secara bertubi tubi.
Tak butuh waktu lama pasukan Lander sudah terkapar lemah di aspal. "Geng lo itu gak sebanding sama Wolmand," tekan Elviano yang berjongkok untuk membisikan itu kepada Andros yang masih setengah sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
WOLMAND
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] *** 𝑩𝒆𝒓𝒕𝒆𝒎𝒖 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒎𝒖 𝒂𝒘𝒂𝒍𝒏𝒚𝒂 𝒌𝒆𝒃𝒆𝒕𝒖𝒍𝒂𝒏, 𝒅𝒆𝒌𝒂𝒕 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒎𝒖 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒔𝒆𝒃𝒖𝒂𝒉 𝒏𝒊𝒌𝒎𝒂𝒕, 𝒅𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒎𝒊𝒍𝒊𝒌𝒊𝒎𝒖 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒕𝒂𝒌𝒅𝒊𝒓 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒅𝒊𝒓𝒆𝒏𝒄𝒂𝒏𝒂𝒌...