HAII CALL ME ANINN🦊
FOLLOW SEBELUM MEMBACA
MAAF APABILA ADA KESAMAAN ALUR, TEMPAT, NAMA, TOKOH, KARAKTER, ATAUPUN PERISTIWA DENGAN CERITA LAIN.
RAMEIN CERITA INI YUK DENGAN CARA VOTE - KOMEN - DAN JANGAN LUPA
RACUNIN TEMEN TEMEN KALIAN
MAKASIH❣️
***
Fiorenza kembali melihat penampilannya di depan cermin, ia tidak seperti biasannya yang sering menggunakan tank top. Elviano mengajak Fiorenza untuk mencari teman Elora, selain Lareina. Mereka tidak bisa mempercayai omongan Lareina begitu saja, masih perlu banyak bukti yang harus dikumpulkan.
Merasa pakaian nya sudah rapi perempuan itu segera meraih ponselnya. Fiorenza membuka fitur kamera untuk melakukan mirror selfie. Hingga satu notif pesan dari Elviano menghentikan aktifitas berfotonya.
Elviano Galen
Gue udah di bawah, cepetFiorenza mendengus sebal membaca pesan dari laki laki tersebut, benar benar menyebalkan.
Fiorenza
Iya sabar
Fio cepat cepat menuruni tangga untuk segera menghampiri Elviano. Tak lupa ia berpamitan kepada Audi yang sedang menonton tv di ruang tengah.
"Tan, Fio pergi dulu ya," teriak Fiorenza berpamitan.
Audi melirik sekilas kearah Fiorenza yang sudah ngibrit keluar rumah. "Hati hati Fi," balas Audi tak kalah keras.
Fiorenza berjalan riang kearah Elviano. Gadis itu menunjukkan ekspresi cengo melihat alfa wolmand yang tak pernah absen untuk selalu mengikuti sang pemimpin.
"Hai Fi," sapa Regan dan Reynard bersamaan.
"Idih lu ngapain ngintil anak monyet?" gerutu Fio bersedekap.
Reynard menunjuk dirinya sendiri dengan senyum kecut. "Anak ganteng kaya gue masa dikatain anak monyet."
"Gue juga sebenernya males ketemu lo, tapi elo hari ini cantik jadi malesnya ilang," gombal Reynard menaik turunkan alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WOLMAND
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] *** 𝑩𝒆𝒓𝒕𝒆𝒎𝒖 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒎𝒖 𝒂𝒘𝒂𝒍𝒏𝒚𝒂 𝒌𝒆𝒃𝒆𝒕𝒖𝒍𝒂𝒏, 𝒅𝒆𝒌𝒂𝒕 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒎𝒖 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒔𝒆𝒃𝒖𝒂𝒉 𝒏𝒊𝒌𝒎𝒂𝒕, 𝒅𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒎𝒊𝒍𝒊𝒌𝒊𝒎𝒖 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒕𝒂𝒌𝒅𝒊𝒓 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒅𝒊𝒓𝒆𝒏𝒄𝒂𝒏𝒂𝒌...