- 14 | Menulusuri

3.1K 380 234
                                    

HAII CALL ME ANINN🦊

FOLLOW SEBELUM MEMBACA

MAAF APABILA ADA KESAMAAN ALUR, TEMPAT, NAMA, TOKOH, KARAKTER, ATAUPUN PERISTIWA DENGAN CERITA LAIN.

RAMEIN CERITA INI YUK DENGAN CARA VOTE - KOMEN - DAN JANGAN LUPA

RACUNIN TEMEN TEMEN KALIAN

MAKASIH❣️

***

Elviano dan Fiorenza hari ini berencana untuk menelusuri akar dari meninggalnya Elora

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Elviano dan Fiorenza hari ini berencana untuk menelusuri akar dari meninggalnya Elora. Sebelum itu mereka ingin meminta izin kepada Om Hendra dan juga Tante Audi. Sekarang Elvi sudah berada di ruang tamu keluarga Filbert.

"Wah wah El ternyata kamu kenal sama keponakan om!" seru Hendra yang kemarin sudah diceritakan oleh Tante Audi.

"Iya om saya temen sekolah Fio. Bedanya saya kakak kelas dia," sopan Elvi menjawab.

Fiorenza yang duduk di sebelah Elviano hanya terkekeh, kemudian menyenggol siku Elvi mengkode bahwa agar cepat meminta izin.

Elvi yang mengerti akhirnya mengangguk. "Jadi begini om dan tante, saya dan Fio berencana untuk menelusuri sebab dari Elora meninggal," jelas Elvi tentu membuat kedua orang tua Elora terkejut.

"Tapi itu berbahaya. Apalagi kamu kan cewe Fi," balas Hendra tidak setuju apalagi jika Fio ikut.

"Om ayolah Fio bisa dijagain sama Elvi. Ya kan kak?" Fio menaik turun kan alisnya agar Elvi ikut membela.

"Iya om saya janji bakal jagain Fio kok," katanya meyakinkan.

"Jagain sampai kapan?" ujar Audi yang dari tadi diam.

"Selamanya," jawab Elvi.

"Sampai maut memisahkan El?" goda Audi mengalihkan pembicaraan.

"Ihhhh kenapa jadi belok gini pembicaraan nya," pekik Fio lalu memelototi laki laki di sebelahnya.

"Fio pengen ikut sama Elvi nelusurin kenapa Elora meninggal Tan, Om. Gak mungkin Lora bunuh diri," tekan Fio kembali meminta izin seperti tujuan awal.

Hendra dan Audi menghembuskan nafas berat. "Begini Fi sebenarnya kami pun sudah menyewa penyelidik swasta untuk menulusuri sebab Elora meninggal, awalnya kami memang sudah menutup kasus ini. Tapi kami masih ingin mengetahui mengapa Elora meninggal yang alhasil kami kembali menyewa detektif diam diam" jelas Hendra.

"Kenapa om sama tante gak cerita sih sama Fio," lirih Fiorenza sedikit kesal.

Elvi mengelus punggung Fio menenangkan, agar tidak berlaku kasar ataupun meninggikan nada bicara.

WOLMANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang