HAII CALL ME ANINN🦊
FOLLOW SEBELUM MEMBACA
MAAF APABILA ADA KESAMAAN ALUR, TEMPAT, NAMA, TOKOH, KARAKTER, ATAUPUN PERISTIWA DENGAN CERITA LAIN.
RAMEIN CERITA INI YUK DENGAN CARA VOTE - KOMEN - DAN JANGAN LUPA
RACUNIN TEMEN TEMEN KALIAN
MAKASIH❣️
***
Deruman suara lima motor hitam memenuhi area parkir sekolah. Mengundang banyak pasang mata menatap mereka kagum. 'WOLMAND' geng motor terkenal dengan cowo bad boy yang membuat kaum hawa menganga walaupun hanya melihat punggung kelima laki laki itu.
Elviano Galen Bevin. Memiliki jabatan yang lebih tinggi dari pada ketua, yaitu 'king'. Tubuh tegap dan tinggi, rahang tegas, serta mata setajam elang membuat fisiknya dapat dikatakan nyaris sempurna. Satu yang ditakutkan semua orang. Berani mengusik, berani bertanggung jawab.
5 peraturan yang selalu ia tegaskan kepada seluruh anggota:
1. Do not betray
2. No drugs - No harassment
3. No war for no reason
4. Solidarity number 1
5. Not reckless and Put safety first
Melvin Saguna Abraham. Salah satu Alfa Wolmand yang selalu mencairkan suasana dan memiliki jiwa kekeluargaan yang tinggi.
Reynard Kenzie Abraham. Lelaki dengan tampang pas pas an yang terkenal akan sifat buaya darat nya. Memiliki saudara kembar dengan nama yang jauh berbeda.
Delvin Aditya. Alfa Wolmand yang menjabat sebagai ketua dan pemimpin pasukan NEO dalam peperangan. Serta, membantu Elvi dalam mengurus hal yang berhubungan dengan Gang.
Edsel Galeno Haidar. Wakil ketua dalam Alfa Wolmand yang memimpin dan mengontrol pasukan BETS. Cowo pendiam yang mempunyai satu prinsip. Menanggapi jika perlu. Katanya sih 'Bukan dingin tapi males ngomong'.
Alfa (Sebutan bagi Inti Wolmand/devisi pertama)
NEO (Sebutan bagi pasukan kedua dalam berperang/devisi kedua)
BETS (Sebutan bagi pasukan ketiga dalam berperang/devisi ketiga)
Elviano memimpin jalan di paling depan menuju kelas dengan kedua tangan yang dimasukkan ke dalam saku celana. Kemudian disusul Delvin dan Edsel yang ada sebelah kanan dan kiri laki laki itu.
Melvin dan Reynard mengikuti dari belakang sambil sesekali menggoda para siswi yang melewati mereka.
"Kita keren banget anjir!" ujar Melvin seraya menyugar rambutnya ke belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
WOLMAND
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] *** 𝑩𝒆𝒓𝒕𝒆𝒎𝒖 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒎𝒖 𝒂𝒘𝒂𝒍𝒏𝒚𝒂 𝒌𝒆𝒃𝒆𝒕𝒖𝒍𝒂𝒏, 𝒅𝒆𝒌𝒂𝒕 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒎𝒖 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒔𝒆𝒃𝒖𝒂𝒉 𝒏𝒊𝒌𝒎𝒂𝒕, 𝒅𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒎𝒊𝒍𝒊𝒌𝒊𝒎𝒖 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒕𝒂𝒌𝒅𝒊𝒓 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒅𝒊𝒓𝒆𝒏𝒄𝒂𝒏𝒂𝒌...